Breaking News

Rumah Aspirasi dan Inpiras Gelar Pengajian Peringati 10 Muharam 1446 Hijriah Santuni Ratusan Anak Yatim





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Rumah aspirasi dan inspirasi Heri  Gunawan Partai  gerakan Indonesia raya  (GERINDRA),  peringati  10 Muharam 1446 H.  menggelar  pengajian  dan santuni 300 orang anak yatim piatu.

Perwakilan Rumah aspirasi dan inspirasi Heri  Gunawan Wagino mengatakan, dalam rangka 10 murharam 1446H Rumah Aspirasi dan inpirasi rutinitas  melaksanakan pengajian dan santunan kepada anak  yatim piatu, mudah-mudahan acara pengajian dan santunan anak yatim-piatu akan menjadi keberkahan,dan amal ibadah," ucapnya.

Menurut nya yang hadir dalam acara pengajian dan santunan kepada anak 300 orang yatim-piatu dari 7 kecamatan yang  ada di Kota maupun Kabupaten bertempat di  jl. Arif Rahman Hakim  Benteng Kota Sukabumi,Selasa 16 Juli 2024.

"Rumah Aspirasi dan inpirasi seperti biasa setiap tanggal 10 Muharam selalu ada kegiatan pengajian dan santunan, para anak yatim-piatu  mendapat santunan berupa uang dan sembako yang dapat dimanfaatkan oleh mereka,menurut nya selain  dari lembaga ada juga yang dari masyarakat sekitar rumah aspirasi dan inspirasi," ungkapnya 

Masih kata Wagino tentunya ini hajatan yang sangat luar biasa untuk anak yatim keberkahan dan ini hajat mereka, untuk penerima santunan ini ada yang dari kota dan kabupaten. Pokoknya rumah aspirasi dan Inpirasi  tidak membedakan bedakan.


Alhamdulillah dengan rasa syukur kepada semua yang hadir dalam pengajian dan peringati 10 Muharam, kita bisa melihat berkumpul bersama dan kami dari perwakilan RAI Hergun berterima kasih atas segalanya," pungkas


NL/Ois


BACA JUGA BERITA LAINNYA