Breaking News

Saat Peresmian SPBU H. Johny Berharap Pertalite Dan Bio Solar Secepatnya Direalisasikan




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
PT Pertamina Persero Resmikan SPBU 34 - 43123 PT Jati Kawi Group Jalan Jalur Lingkar Selatan, Desa Cibolang Kaler, Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi Senin ( 1/7/2024).

Dalam Peresmian Tersebut Hadir Dari PT Pertamina, dalam hal ini Sales Brand Manager Heri Prasetyo, Hiswana Migas, Kota Dan Kabupaten Sukabumi, Tokoh Masyarakat, Aparatur Pemerintah dan mitra Usaha PT JatiKawi Grup, Juga tamu undangan lainya.

Dalam sambutanya Sales Brand Manager PT Pertamina Persero, Heri Prasetyo mengatakan. Pihaknya mengucapkan selamat dan  diresmikannya SPBU 34 - 43123 dan Pak Joni atas berdirinya SPBU tersebut.

'Kami ucapkan selamat  kepada Pak H. Johny dan jajaran menejemen atas selesainya pembangunan SPBU PT Jati Kawi yang mana untuk melayani konsumen di sekitaran wilayah tersebut.

Heri menjelaskan. Dengan hadirnya SPBU tersebut pihak Pertamina menitipkan dan berharap Agar SPBU 34 - 43123 bisa melayani konsumen dengan baik dan bisa bermanfaat bagi masyrakat," ujarnya.

"Kami  dari Pertamina juga menitipkan amanah yang sesuai dengan undang undang berlaku, dan mudah-mudahan SPBU Ini bisa memberikan manfaat terutama dalam memberikan pelayanan terbaik.

Sementara itu, selain harus  memberikan pelayanan, juga bisa memberikan edukasi kepada masyarakat yang mana keberadaanya perlu ada uluran tangan sebagai kepanjangan tangan pemerintah, memberikan edukasi Kemudian kami tidak memikirkan diri sendiri bisa juga memberikan edukasi kepada masyarakat saat terutama dalam layanan produk - produk dari PT Pertamina.

"Sebagai kepanjangan Tangan Pemerintah dalam hal ini, perlu adanya uluran tangan dari pemerintah hadirnya SPBU dari perwakilan masyarakat ini bisa dimanfaatkan dan bisa menyalurkan produk produk Pertamina agar tepat sasaran dan tepat guna,"tegasnya.

Direktur PT Jati Kawi Grup, H. Johny mengatakan. Berterima Kasih Kepada PT Pertamina Persero yang hadir meresmikan SPBU Jati Kawi dan juga kepada seluruh Element Masyarakat dan juga unsur Pemerintah.

"Inginya Proses penyaluran BBM , terutama Pertalite dan bio solar  Secepatnya direalisasikan, soalnya inikan jalan utama jadi banyak dibutuhkan masyarakat jadi harapan kita begitu,"tegasnya.

Masih kata Haji Johny, Adapun lokasi SPBU 34 - 43123 berada di jalan jalur utama lingkar selatan Kota Dan Kabupaten Sukabumi, merupakan jalur utama menuju kota dan kabupaten Sukabumi banyak kendaraan membutuhkan BBM untuk kendaraanya.

"Kami tidak Tahu persis dan kapan BBM bersubsidi tersebut disalurkan dari Pertamina untuk melayani konsumen, kadang kadang kalo tidak  bisa melayani BBM yang dibutuhkan masyarakat kecil kita jadi kurang baik, 

"Kami baru saja menjalani SPBU Ini makanya barangkali dan berharap PT Pertamina agar Secepatnya bisa memberikan layanan kepada konsumennya,"pungkasnya.

Ditempat yang sama Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bidang SPBU  Kota Dan Kabupaten Sukabumi, Roni mengatakan. Keberadaan SPBU tergantung dari jumlah kendaraan lalulintas di wilayah, dijelaskan Roni Saat ini Jumlah SPBU yang ada di Kota Dan Kabupaten Sukabumi saat ini ada 41 SPBU.

"Untuk layanan Kebutuhan BBM ada pada Pertamina Kita Hiswana Migas Melayani Perkumpulan Pengusahanya saja. 

"Untuk kebutuhan BBM keseluruhan SPBU Kota Dan Kabupaten secara total Itu hanya ada pada Pertamina, tetapi untuk kebutuhan Setiap SPBU itu bisa mencapai 15 sampai 20 Tons,"ujarnya kepada Beritaeskpos.com.




(Ois) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA