Breaking News

Sambut HUT RI ke-79, Anggota Koramil 0607-08/Cikembar Pasang Bendera Merah Putih dan Umbul-umbul





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79, anggota Koramil 0607-08/Cikembar melakukan pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul di lingkungan Makoramil, Selasa (30/07/24).


Danramil 0607-08/Cikembar, Kapten Arm Dede Sujana menyampaikan, kami mengajak seluruh anggota untuk memasang bendera merah putih dan umbul-umbul di sekitar lingkungan Makoramil.

"Pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-79."Ungkap Kapten Arm Dede Sujana kepada beritaekapos.com Selasa (30/07/24).

Ia mengatakan, mari kita sambut HUT RI ke-79 ini dengan memasang bendera dan umbul-umbul lebih dulu agar menjadi contoh bagi instansi lain dan warga masyarakat di Kecamatan Cikembar.

Pengibaran bendera merah putih dan umbul umbul merupakan wujud penghargaan dan terima kasih kepada seluruh pejuang kemerdekaan yang telah mengorbankan jiwa raganya untuk bangsa negara Indonesia.

"Untuk menghargai jasa para pahlawan mari kita isi kemerdekaan ini dengan melakukan hal-hal positif,  rukun, damai, jaga persatuan dan kesatuan bangsa."Pungkasnya.  (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA