Breaking News

Sambut Kapolres, AKBP Rita Suwadi, Sekaligus Pamit Kapolres Lama





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Sambut Kapolres baru AKBP Rita Suwadi, selaku Kapolres Sukabumi Kota. dengan kalungan bunga sebagai tanda syukur dua Polisi cilik (POCIL), meriahkan kedatanganya asuhan Polres Sukabumi Di Mapolres Kota Sukabumi Jumat 19 Juli 2024.

Selain itu kata IPTU Astuti Setyaningsih kepada rekan media, tradisi pedang pora dan seni Sunda Lengser pun turut menghiasi kegiatan penyambutan atau Farewell bagi orang nomor Satu di Polres Sukabumi Kota tersebut.

AKBP Rita Suwadi mengungkapkan, mengajak seluruh personel Polri dan ASN (Aparatur Sipil Negara) Polres Sukabumi Kota, Untuk mempertahankan dan meningkatkan kinerja dalam memberikan perlindungan pengayoman serta pelayanan masyarakat,"ungkap Rita.

"Saya berharap, rekan-rekan bisa memberikan support dalam pelaksanaan tugas kedepan sehingga bisa bersama-sama menjaga dan mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,"singkat Rita Suwadi.

Dengan mengusung Tema"Mari kita bekerjasama dengan baik," 

Pada Kesempatan yang sama, AKBP Ari Setyawan Wibowo, yang saat ini menjabat Kapolres Indramayu mengatakan. apresiasi terhadap dukungan tugas yang telah diberikan seluruh personel Polres Sukabumi Kota.

"Saya selaku Kapolres Sukabumi Kota yang lama mengucapkan terimakasih dan apresiasi terhadap kinerja yang telah diperlihatkan personel Polri dan ASN, sehingga kondusifitas kamtibmas maupun pelayanan terhadap masyarakat dapat terlaksana dengan baik," kata Ari.

"Semoga keluarga besar polres Sukabumi kota selalu diberi kemudahan dan kesuksesan dalam segala hal. Saya juga Ijin undur diri dari Polres Sukabumi Kota dan selanjutnya akan melaksanakan tugas di Polres Indramayu. Mohon dimaafkan bila ada tutur kata maupun perilaku yang kurang berkenan,"Tegas Ari Polisi Perwira itu.

Selain penyambutan Kapolres Sukabumi Kota yang baru, Polres Sukabumi Kota juga menyelenggarakan pelepasan terhadap AKBP Ari Setyawan Wibowo yang akan bertugas menjadi Kapolres Indramayu. Semoga pengalaman dulu di sini terbawa  ke sana dan lebih baik,"tutup Ari Setyawan Wibowo.



Jurnalis: NL

BACA JUGA BERITA LAINNYA