Breaking News

*Satgas Yonif 310/KK Bagikan Kaos "Maung" Ikon Prajurit Siliwangi*





PEGUNUNGAN BINTANG, beritaekspos.com ~ 
Maung (Harimau) ikon yang identik dengan Prajurit Siliwangi, Pos Batom Satgas Yonif 310/KK  lakukan anjangsana dan bagikan kaos bergambarkan Maung pada warga Kampung Batom 1 dan Batom 2 di Distrik Batom, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua, Jumat (12/7/2024).

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif 310/KK Letkol Inf Andrik Fachrizal dalam keterangan tertulisnya secara terpisah di Makotis (Markas Komando Taktis) di Distrik Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang.

Dikatakan Dansatgas, setiap harinya selalu saja ada hal positif yang dilakukan oleh para prajurit Kidang Kancana (310) untuk aktif terlibat di semua lini kegiatan dan aktivitas yang bermuara untuk kepentingan masyarakat di Pegunungan Bintang.

"Kaos berlogokan Maung ini kami bagikan kepada masyarakat, agar mereka selalu ingat kepada kami dimanapun mereka berada. Ingat MAUNG, ingat 310 PRAJURIT SILIWANGI," terang Dansatgas.

Menurut Letkol Inf Andrik Fachrizal, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap warga binaan yang ada di perbatasan RI-PNG, dengan harapan pemberian pakaian kepada warga ini dapat memberikan manfaat dan juga sebagai bukti nyata akan kehadiran Satgas Yonif 310/KK

Pada kesempatan itu, Danpos (Komandan Pos) Batom, Letda Inf Eko Effendi  beserta personil Satgas lainnya berkeliling kampung lakukan anjangsana mengunjungi rumah-rumah warga dengan membagikan kaos, sebanyak 48 kaos mereka bagikan.

Disisi lain, Pontius Taplo (52) salah satu warga kampung mengutarakan rasa terima kasihnya, dirinya sangat senang mendapat kaos dari personil Satgas Yonif 310/KK.

"Sa sangat senang Anak TNI bagikan baju yang bagus sekali, baju ini akan Sa Simpan dan Sa pakai untuk hari besar," tutur Pontinus.

Otentifkasi : Pen Satgas Pamtas Yonif 310/KK

BACA JUGA BERITA LAINNYA