Breaking News

Seluruh Angkatan Alumni SDN Jalan Baros Dorong Andri Setiawan Hamami Bacalon Wali Kota Maupun Calon Wakil Wali Kota Sukabumi




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Alumni  SDN jalan Baros ( Aljabar) angkatan 75 sampaikan dengan angkatan 83, gelar silaturahmi, untuk pemenangan H Andri Setiawan Hamami sebagai Bacalon Wali Kota . maupun Calon Wakil Wali Kota Sukabumi. Periode 2024-2029 bertempat di Saung Abah jalan Selabintana Kecamatan Sukabumi, sabtu (20/7/2024).

Ketua ikatan alumni  SDN Jalan Baros .Tedi Supriadi mengatakan hari ini kami hanya silaturahmi antar angkatan menurut nya yang hadir di acara ini sebanyak 45 orang,dan ini perwakilan dari semua angkatan, karena sudah lama berpisah tidak pernah bertemu," ungkapnya.

Tujuan dari silaturahmi menurut Tedi
Karena salah satu alumni ikatan SDN Aljabar,H Andri Setiawan Hamami mau maju sebagai Bacalon wakil wali kota Sukabumi makanya kami semua angkatan Alumni SDN jalan Baros berkomitmen untuk mendorong dan mendukung agar dia sampai menjadi pemenang wakil Wali Kota," ucapnya.

Tedi juga berharap bila  H Andri Setiawan Hamami di takdirkan Allah jadi sebagai wakil Wali Kota Sukabumi 
Para alumni  mengharapkan pertama H Andri Setiawan Hamami bisa membantu baik dari segi sosial nya ataupun intelektual nya sehingga Ika Aljabar, kedepannya lebih maju lagi,dan Maju sesuai dengan moto nya Muraz Andri Juara.

"Tedi pun berpesan kepada alumni seluruh angkatan harus satu hati, satu jiwa, untuk pasangan, Muraz Andri Juara( Maju).

Hal senada disampaikan oleh Bacalon Wakil Wali Kota Sukabumi H.Andri Setiawan Hamami, pertemuan ini sudah cukup lama hampir 20 tahun kita tidak bertemu dengan teman teman satu angkatan ini, kebetulan saya mau Maju pada pilkada nanti makanya hari ini kita mengadakan silaturahmi," terangnya.

Lanjut Andri seluruh angkatan Alumni SDN jalan Baros semua nya sangat antusias menginginkan saya untuk maju lagi sebagai Bacalon Wali Kota maupun wakil wali kota Sukabumi,

Menurut nya dengan silaturahmi dengan alumni ini kami merasa sangat senang sekali dari jarang ketemu sekarang bisa ketemu walaupun bagaimana manapun para alumni ini teman saat masih kecil ,dan semua mengalami susah pada jaman sekolah SDN," pungkas, Andri kepada Beritaeskpos. com. 

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA