Breaking News

Sertu Asep Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Laksanakan Pendampingan Kegiatan Posyandu






SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Sertu Asep Rahmat Babinsa Desa Bojongraharja anggota Koramil 0607-08/Cikembar melaksanakan pendampingan kegiatan rutin Posyandu yang dilakukan kader dan tim kesehatan Puskesmas Cikembar.

Kegiatan di gelar di Posyandu Ade Irma di perumahan Permata Indah Desa Bojongkembar Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu 27 Juli 2024.

Sertu Asep Rahmat mengatakan, kegiatan posyandu dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat khusunya para balita dan ibu hamil yang di wilayah sekitar perumahan.

"Alhamdulillah kegiatan posyandu berjalan aman lancar dan antusias masyarakat cukup bagus anak-anak yang datang juga banyak."Ungkap Sertu Asep Rahmat kepada beritaekspos.com Sabtu (27/07/24).

Ia menjelaskan, dalam kegiatan Posyandu petugas memberikan Polio kepada anak-anak balita dan juga ada pemeriksaan bagi ibu hamil (Bumil).

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan di masing-masing Posyandu dan mudah-mudahan dapat memberikan pelayanan terbaik optimal kepada masyarakat khusunya anak-anak supaya terlahir anak yang sehat, cerdas, pintar."Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA