Breaking News

SINERGITAS TNI POLRI SAMBANG MASYARAKAT DESA BINAAN DESA CISARUA



BOGOR, beritaekspos.com - 
Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri dengan Masyarakat Binaan Babinkamtibmas Ds. Cisarua Kec. Sukajaya Aiptu Endin bertatap muka dengan masyarakat binaanya dan juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmasnya. (8/7/2024)

Kegiatan ini didasari dan dilaksanakan bertujuan untuk tetap menjalin tali silaturahmi juga memudahkan tugas Polri dalam menyampaikan pesan Kamtibmas bisa langsung diterima masyarakat secara langsung .

Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa mudah mengajak Masyarakat Desa dan warga untuk selalu menjaga Kamtibmas diwilayahnya masing-masing juga mudah untuk koordinasi dalam segala hal yg positif  demi keamanan dan ketertiban Masyarakat.

Dalam kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa melaksanakan silaturahmi Anjangsana kepada masyarakat binaan 

Selain hal tersebut diatas Bhabinkamtibmas  juga  berkoordinasi dengan Bhabinsa dalam memberikan Arahan dan bimbingan kamtibmas  terkait permasalahan tawuran pelajar, Gengser serta pencegahan peredaran Narkotika di lingkungan dan tingkat sekolah.

Kamtibmas, selalu menjaga keamanan lingkungan dan upaya silaturahmi serta memberikan pemahaman tentang menjaga Kamtibmas di lingkungan

Sesuai dengan arahan Bapak Kapolres, Langkah ini diharapkan akan semakin memperkuat ikatan antara polisi dan warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan setempat.

Dikesempatan lain Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana, SH menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal-hal yang mengganggu Kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan tenaga kerja Ilegal dengan menjanjikan gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO. Segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 085971145352, dan akan ditindak lanjuti baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor.

(Adit) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA