Breaking News

Sisingaan dan Angklung Sered Warnai Acara Milangkala Kabupaten Tasikmalaya Ke-392 Tingkat Kecamatan Mangunreja.



TASIKMALAYA, beritaekspos.com - 
Walagri bagja waluya itulah slogan untuk Kabupaten Tasikmalaya, jargon tersebut menggema di setiap acara milangkala Kabupaten Tasikmalaya.

Seperti halnya saat acara peringatan milangkala tingkat kecamatan mangunreja jargon atau selogan walagrim bagja waluya terus menggema diacara tersebut.

Ada yang menarik perhatian warga yang menyaksikan acara tersebut saat  penampilan sisingaan dari Desa Mangunreja yang ditumpangi Ade Rahmat selaku  Kepala Desa dan ditandu oleh 4 orang anggota linmas dengan gerakan yang memukau mengikuti irama musik, selain itu tampilnya dua orang wanita diseniman angklung sered dari Desa Sukaluyu  menambah semaraknya acara saat itu.

Acara yang digelar dihalamsn Kantor Kecamatan sabtu 26 juli 2024 tersebut selain menampilkanm kreasi seni dari tiap Desa juga adanya lomba senam germas dan senam duriat tasik.

Mamat Rahmat selaku Camat Mangunreja saat diwawancara awak media menyebutkan, pihaknya sangat mengapresiasi semangat warga juga para kepala desa sehingga acara berjalan sukses dan lancar, ucapnya

Senada dengan Camat, Endang Sutiawan selaku Sekmat sekaligus Ketua Panitia Mengatakan atas nama panitia pihaknya memberikan acungan jempol untuk warga kecamatan mangunreja, juga para kepala desa semoga tetap kompak, pungkasnya 

Acara dihadiri oleh porkopimcam mangunreja dan unsur tokoh masyarakat

( yos)

BACA JUGA BERITA LAINNYA