Breaking News

Smile Train Indonesia Gelar Bakti Sosial Ke-17 Operasi Bibir Sumbing dan Celah Langit Langit



CIAMIS, beritaekspos.com - 
Semile Train Indonesia bersama Yayasan senyum kemanusiaan dan RSU Dadi Keluarga Ciamis melaksanakan bakti sosial ke 17, operasi bibir sumbing dan celah langit-langit secara rutin, bertempat di RSU Dadi Keluarga Jln. Pesanggrahan, Desa Bareng, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis. Jum'at, 19 Juli 2024.


Menurut salah satu relawan yayasan senyum kemanusiaan Burlian menjelaskan, kegiatan bakti sosial operasi Indonesia ini gratis, tidak ada biaya sama sekali nol biaya, ungkapnya.

Lanjut Burlian pelaksanan acara selama 3 hari dimulai dari tanggal 19 dan untuk operasinya tanggal 20, dan tanggal 21 pemeriksaan terakhir dan setelah itu pulang, ujarnya.

Kami mohon doanya dan terima kasih kepada donatur khususnya, agar pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses aman sesuai keinginan para orang tua dan supaya anak-anak dan mereka dapat tersenyum kembali.

Kami berharap sebagai orang tua harus bersabar dalam menghadapi ujian dari Allah Subhana wa ta'ala dengan kita diberikan anak yang sangat istimewa ini.

kita jangan minder atau memiliki anak itu, karena bisa diperbaiki dengan sempurna, apabila kita mengikuti aturan-aturan yang diberikan oleh dokter, perawat di rumah sakit dan juga arahan arahan dari para relawan, tandasnya.

Ditempat yang sama Nenek dari Farel, salah satu peserta asal Desa Kampung Cibunung Rw.09, Desa Bagendit, Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut, mengucapkan terimakasih kepada Smile Train Indonesia, Yayasan senyum kemanusiaan dan juga terhadap pihak RSU Dadi Keluarga Ciamis telah menjadi peserta untuk menjalani operasi bibir sumbing, ungkapnya.

Selain itu juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Kepala Desa Bagendit Bapak Endang Oemardi, SE, atas ke siap sedian untuk mengantarkan kami sekeluarga ke RSU Dadi Keluarga Ciamis dengan menugaskan perwakilan dari pemerintah Desa Bagendit. Pungkasnya

Jurnalis : (Beni)

BACA JUGA BERITA LAINNYA