Breaking News

*Tak TerBendung, Ratusan Pemuda Dari 442 Desa Dukung H Dudung Sudiana Sebagai Calon Bupati Garut*




GARUT, beritaekspos.com - 
Ratusan tokoh pemuda perwakilan dari 42 Kecamatan yang ada di 442 Desa di Kabupaten Garut, dan tergabung dalam Relawan Garuda Utama  01 mendeklarasikan dukungan kepada H.  Dudung Sudiana untuk menjadi Calon Bupati Garut 2024. 

Deklarasi tersebut dilaksanakan pada hari Minggu 28 Juli 2024 di GOR Otista Kabupaten Garut yang dihadiri oleh 500 Pemuda. 

Fahmi Alqudum Sebagai deklarator sekaligus koordinator Relawan Garuda Utama 01 menyatakan bahwa sosok H. Dudung adalah sosok pengusaha sekaligus pemberdaya yang low profile terutama mempunyai sifat hearing  attitude (pemimpin yang mendengar) yang  baik , Sosok yang mempunyai kapasitas dan integritas yang mumpuni terlihat dari visi misinya yang filosofis dan Kongkrit  dengan Tagline “Garut Butuh Penyegaran “. 

"Kami tergerak secara sukarela mendukung H Dudung agar Garut lebih baik, maju, adil  dan Sejahtera menuju Indonesia Emas 2045,"ungkapnya.

Sementara Sandi Gumilar perwakilan tokoh pemuda Kecamatan Peundey mempunyai alasan kenapa ia mendukung H. Dudung, karena sebelumnya dia mencoba membangun dengan beberapa calon Bupati Jangankan untuk untuk berdiskusi hanya untuk mendapatkan akses untuk bertemu saja begitu sulit.

"Hanya Pak H. Dudung yang mudah di temui, untuk berdiskusi dan mau mendengarkan masukan  walaupun dari kami pemuda  yang masih miskin pengalaman,"ujarnya.

Sementara calon Bupati Garut H. Dudung Sudiana  mengucapkan terima kasih kepada Relawan Garuda  Utama 01 atas dukungannya dan mengajak semua elemen pemuda untuk melakukan kerja-kerja politik pemenangan dengan santun tanpa menyinggung siapapun. 

"Sampaikan kepada Masyarakat visi misi dan program agar Masyarakat paham dan mengerti terhadap calon pemimpinnya. Jangan sampai seperti membeli kucing dalam Karung. Terima kasih relawan Garuda Utama atas dukungannya,"pungkasnya.

Keterangan Foto : Calon Bupati Garut Dudung Sudiana saat deklarasi bersama ratusan pemuda di 442 Desa. Foto istimewa.

(Yos M) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA