Breaking News

Warga Babakan Sindangsari, Mengucapkan Terima Kasih Atas Aspirasi Dra. Hj Euis Ida Wartiah, M.Si




GARUT, beritaekspos.com -  
Ketua Rw 01 Elis Nurhasanah, yang didampingi Ketua Rt 03 Wawan Gunawan bersama warganya ikut membantu dalam pelaksanaan pembangunan paving block bertempat di Kampung Sindangsari Rt. 03/01, Desa Sukaratu, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut. Rabu, 10 Juli 2024. 

Ketua Rw 01 Elis Nurhasanah mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah, Saya mewakili masyarakat Rw 01 Kampung Sindangsari sangat berterima kasih kepada Ibu Dra. Hj. Euis Ida Wartiah, M.Si., dengan adanya pembangunan jalan lingkungan di wilayah Rt.01/01, Rt.03/01, Rt.04/01, ungkapnya.

Lanjut Elis, semoga kebaikan lbu Haji Euis Ida sebagai jembatan aspirasi masyarakat, di berikan kesehatan dan juga diberikan pelindung Allah Subhanahu Wa Ta'ala, yang sekarang menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

"Kita berharap sesuai komitmen bersama untuk 400 Kepala keluarga sebagai penerima manfaat dari aspirasi ibu Haji Euis Ida, pembangunan jalan lingkungan ini, semoga bermanfaat, dan juga dapat dijaga kebersihannya," ujarnya 

Ditempat terpisah hal senada disampaikan H. Ali Said Abdul Aziz, S.Pd.i., Saya sebagai Kepala Desa Sukaratu mengucapkan sangat berterima kasih atas perhatian ibu Haji Euis Ida sebagai anggota Dewan dari Partai Golkar, yang telah memberikan program pembangunan jalan lingkungan dengan paving block, ucapnya.

Tentunya program pembangunan ini sebagai langkah bukti nyata perhatiannya, yang hari ini kita rasakan, untuk kenyamanan para pejalan kaki dan kendaraan bermotor untuk sekitar lingkungan.

Dengan adanya pembangunan ini, otomatis dapat meringankan beban Desa, dalam hal konteks pembangunan infrastruktur diwilayah Desa Sukaratu, sehingga diharapkan Warga masyarakat sebagai penerima manfaat dari program ini, tentunya bisa merawat dan menjag kebersihan, tandasnya.

Sementara dari pihak pelaksana dari CV. Sar Perkasa Miron Cipta Hendra Lesmana menjelaskan,
Kegiatan hari ini, merupakan hari pertama pemasangan paving block di Desa Sukaratu khususnya di Rw 01, yang meliputi di 3 Rt, dalam pelaksanaanya.

"Diketahui bersama, kegiatan ini, di laksanakan sesuai Surat Perintah Kerja (SPK), Nomor : 000.3.205.SPK.05.201.211/PPK/Jaling DAU/VII/2024, dengan Volume lebar 1 M, dan pajang 680 M, dengan Anggaran Rp. 191.472.000," ujarnya.

Alhamdulillah program pemasangan paving blok dari Dinas Perkim, sebagai Aspirasi dari ibu Haji Euis Ida, disambut baik oleh masyarakat Kampung Sindangsari, yang di pelopori oleh Ibu Elis sebagai Ketua Rw, dan Bapak Wawan sebagai ketua RT-nya.

Respon ini sangat saya apresiasi, sehingga warga masyarakat dapat mengawasi kegiatannya, dan juga para pekerja merasa nyaman bekerja, karena pembangunan jalan lingkungan itu sangat bersentuhan dengan tanah warga agar dapat diberikan arahan kemana arah batas jalan. Pungkasnya.

Jurnalis : (Beni)

BACA JUGA BERITA LAINNYA