Breaking News

Warga Dusun Ciguha Antusias Gotong Royong Bantu Pemdes Tanjungsari Rabat Beton Jalan Desa Sepanjang 500 Meter





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Warga di Dusun Ciguha Desa Tanjungsari, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, antusias gotong royong kerjakan pembangunan rabat beton jalan desa Sepanjang 500 meter lebar 2 meter.

Pembangunan rabat beton jalan desa bersumber dari Dana Desa DD tahap 1 tahun 2024 yang direalisasikan pemerintah Desa Tanjungsari untuk infrastruktur.

Kepala Dusun Ciguha, Samsudin mengatakan, kami mewakili warga masyarakat khususnya di kedusunan Ciguha mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Pusat, Daerah, dan Pemerintah Desa yang telah merealisasikan pembangunan jalan.

"Pembangunan ini bersumber dari Dana Desa (DD) tahap 1 tahun 2024 yang Alhamdulillah tahun ini bisa terealisasi,"Ungkap Samsudin kepada beritaekspos.com Kamis (04/07/24).

Samsudin menuturkan, bahwa jalan desa di Dusun Ciguha ini memang baru tersentuh pembangunan di tahun ini, mudah-mudahan dengan adanya pembangunan dapat menunjang lancarnya aktivitas warga, baik pendidikan, kesehatan, dan juga pertanian.

"Antusias warga dalam membantu pelaksanaan pembangunan rabat beton  cukup antusias, mereka secara gotong royong sehingga pembangunan cepet selesai dan hasilnya cukup maksimal."Ujarnya.

Kepada warga, sambung Samsudin, kami mengajak agar hasil pembangunan nantinya sama-sama di jaga, dirawat, supaya pembangunan bisa awet tahan lama.

"Kami harap  pembangunan ini, ke depan bisa memudahkan dan meningkatkan perekonomian warga khusunya di Kedusunan Ciguha,"Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA