Breaking News

Wisatawan Asal Cikembar Dikabarkan Hilang Terseret Ombak di Pantai Kapitol Cisolok Sukabumi




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Wisatawan asal Cikembar, Kabupaten Sukabumi terlibat kecelakaan laut hilang tenggelam di kawasan wisata pantai Kapitol, Desa Karangpapak, Kecamatan Cisolok. Kabupaten Sukabumi, Sabtu, (13/07/24).

Peristiwa kecelakaan laut tersebut, terjadi sekitar pukul 10.00 Wib, saat itu korban bersama rekan rekannya sedang berlibur dan berenang di pantai Kapitol, Desa Karangpapak, Kecamatan Cisolok.

Kasatpol Airud Polres Sukabumi AKP Tenda Sukendar mengatakan, berdasarkan pengecekan di lapangan dan keterangan saksi, kecelakaan laut tersebut terjadi berawal saat salah satu pengunjung Maulidani (23) warga kabupaten Karawang tengah asyik berenang.

Tiba tiba datang ombak besar hingga korban Maulidani tersebut terseret ketengah laut, yang kemudian temannya yakni Rizal Suswandi (28) warga kecamatan Cikembar berusaha mencoba menolongnya, akan tetapi korban pun ikut terseret dan hilang tenggelam.

"Kemudian 2 orang rekannya yang lain, Tegar Maulana dan Yahya Maulana mencoba menolong, akan tetapi ikut terseret juga ke tengah laut,"Ungkapnya (Sabtu 13/07/24).

Tenda menjelaskan, Untuk ke tiga teman korban bisa menyelamatkan diri sendiri ke pinggir pantai, akan tetapi korban Rizal Suswandi terseret ke tengah dan tenggelam, sampai saat ini belum di temukan.

Adapun ciri ciri korban saat berenang memakai baju kaos lengan pendek warna hitam, celana pendek warna biru putih, tinggi korban diperkirakan 170 cm, rambut pendek.

"Setelah dilakukan pencarian SAR gabungan beserta masyarakat sekitar korban sampai saat ini belum di temukan,"Pungkasnya. 

(D)

BACA JUGA BERITA LAINNYA