Breaking News

WUJUD KEPEDULIAN BULAN MUHARRAM 1446 HIJRIAH P4S SUKABUMI SANTUNI ANAK YATIM



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Ketua P4S Sukabumi H.Iwan Holing mengatakan, masih dalam dalam rangka  bulan Muharram 1446 Hjiriyah, P4S mengadakan kegiatan rutin seperti biasa  yang pertama, silaturahmi pertemuan dengan rekan-rekan  paguyuban seniman seniwati sauyunan Sukabumi (P4S) yang  kedua melaksanakan santunan anak yatim, kamis 25/7/2024.

Santunan anak yatim  di adakan di sekretariat P4S, jalan Babakan damai Desa Babakan Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, tidak lupa kami ucapkan banyak terimakasih atas kedatangan rekan rekan pengurus P4S yang selalu kompak.

Lanjut Iwan Holing Hari ini P4S melaksanakan santunan kepada anak yatim, masih dalam bulan Muharram 1446 hijriah terlaksana acara santunan hari ini berkat support dari semua pihak termasuk donatur dari Elviana entertainment,kita bisa melaksanakan kegiatan santunan," ungkapnya.

Lanjut Ketua paguyuban P4S,Kita berharap dengan Santunan ini, bisa lebih bermanfaat dan berkah buat kita semua, dan semoga bisa  Menjadikan ladang pahala dan  amal ibadah bagi si pemberi," ucapnya.

"Terima kasih kepada para donatur yg telah memberikan donasinya untuk penyantunan anak yatim, terutama kepada keluarga bapak ucup Supriatna, jadi ketika kita mendermawankan rezeki kita, kepada anak-anak yatim ini  Insya Allah pahala kita akan dilipat gandakan,” terangnya.

Melalui kegiatan santunan ini Dia juga mengajak untuk bersama-sama mendo’akan para donatur yang telah menyantuni anak yatim/piatu ini bisa diangkat derajatnya, serta dilipat gandakan rezekinya dan diberikan umur yang panjang. 

hal senada disampaikan oleh ucup Supriatna, kami sangat mengapresiasi sekali dengan adanya kegiatan santunan yang di laksanakan oleh paguyuban P4S Sukabumi,  yang selalu rutin santuni anak yatim-piatu, Ucup berharap, kegiatan santunan anak yatim-piatu ini bisa memiliki nilai manfaat, agar anak yatim bisa merasakan kebahagiaan,insya Allah kalau suka memberi pasti hidupnya kedepan akan ringan. Semoga kegiatan ini bisa menginspirasi kepada yang lainnya,”tutunya.

Dia juga berpesan kepada anak-anak yatim agar selalu  bersemangat dan rajin belajar. “Tetap semangat dan giat dalam belajar, rajin beribadah agar kelak menjadi pepimpin yang dapat dibanggakan," pungkasnya.

Jurnalis; Ois

BACA JUGA BERITA LAINNYA