Breaking News

55 Anak Yatim Piatu Di Berikan Santunan Bingkisan Dan Uang



BOGOR, beritaekspos.com - 
Dalam rangka gelar 10 muharam 1446 Hijriyah ketua RW 006 dan 4 RT lainnya menggelar acara santunan anak yatim/piatu  Sabtu tanggal 3 Agustus bertepatan tanggal 28 hijryah bertempat Kampung Kuripan RT 01  RW 006 Desa Sukadamai Kecamatan Darmaga Kabupaten Bogor.


Dihadiri oleh tokoh masyarakat,tokoh agama,Stap Desa,Babinsa, Babinkamtibmas Ketua Dusun,Ibu kader, Ketua Pemuda acara ini  diawali dengan gema illahi syukuran dan di tutup dengan doa .

kegiatan santunan  di mulai sejak pukul 11 wib,sampai selesai santunan yang di berikan berupa bingkisan dan uang tunai . Sebanyak 55 orang anak yatim piatu yang di santuni.


Ketua RW 006 Bapak Yoerye Sukmana mengatakan bahwa kegiatan acara santunan ini  tidak di batasi umur yang penting niat sodakoh dan ada rijkinya, bahwa kegiatan ini pun sudah menjadi rutinitas di adakan setiap tahun.

acara kegiatan santunan ini meneruskan ketua RW yang dulu yang sudah berhenti .dan teruskan sampai sekarang dan  warga masyarakat sangat antusias  dengan adanya kegiatan ini.

 Ketua RW 006 Juga menyampaikan mudah mudahan untuk kedepannya bisa lebih giat lagi dan berlanjut untuk berbagi ,dan bisa bergiliran dari wilayah RT 01 ke wilayah RT lainya hususnya wilayah RW 06.

Yoerye Sukmana juga mengucapkan banyak banyak terima kepada kasih kesemua pihak yang telah mendukung dan membantu demi terlaksananya kegiatan santunan ini sehingga sukses dan aman.
Khususnya buat masyarakat dan ketua RT 01 bapa Ahen dan bapa Tatang dan ketua RT lainya ,yang telah membantu dan menyisihkan rijkinya untuk bersodakoh dan mensuport dan terselenggaranya  acara santunan ini.

Kami berharap kedepannya   semakin banyak pihak yang tergerak untuk peduli dan berbagi dengan sesama khususnya kepada anak yatim piatu dilingkungan kampung Kuripan, suasana kebersamaan yang Tercipta dalam acara kegiatan ini menjadi bukti  nyata bahwa kepengurusan dan masyarakat dan peduli akan anak yatim piatu selalu kompak," pungkasnya. 

Awawit

BACA JUGA BERITA LAINNYA