Breaking News

7 PAC Dan Sayap Partai Gerindra Sudah Solid Bertekad Memenangkan Dida Sembada



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi Drs Lutfi Achmad mmenjelaskan mengenai DPC Partai Gerindra mulai dari strukturtural, PAC,sayap sampai ke Ranting tetap solid untuk mendukung H. Dida Sembada menjadi Bacalon wakil wali kota Sukabumi.kamis malam 8/8/2024


Adapun hal yang berkaitan dengan dinamika politik hari kemarin, sekarang sudah Clear, untuk menuju pilkada tahun 2024,partai Gerindra adalah garis komando semuanya harus tegak lurus sesuai arahan pimpinan DPD maupun DPP jangan sampai ada yang tidak patsun, kita harus tetap solid dan bersatu untuk memenangkan H. Dida Sembada mendampingi H. Ahmad Fahmi pada Pilkada 2024 mendatang," ungkapnya.

Berharap kepada seluruhnya mulai dari truktural dan simpatisan partai Gerindra harus tetap solid dan tetap harus Bersama dengan Partai Gerindra memberikan restu agar Kader dari Partai Gerindra yang di calonkan sekarang benar - benar membawa amanah untuk masyarakat kota Sukabumi agar Sukabumi lebih maju lebih makmur dan lebih sejahtera.

Adapun ada hal - hal lain sedikit ada kerikil yang menyangkut hari kemarin di akibatkan miskomunikasi mis impormasi buktinya hari ini udah solid dan patsun semuanya, sekarang PAC dan sayap partai sudah bulat untuk mendukung dan memenangkan H.Dida Sembada sebagai Bacalon Wakil Wali Kota Sukabumi dari partai Gerindra," ucapnya.

Ditempat yang sama Bacalon dari partai Gerindra Dida Sembada menambahkan bahwa di partai Gerindra yang terjadi kemarin akibat adanya miskomunikasi hari ini sudah clear an clear, adapun 8 program Prabowo itu akan menjadi program prioritas kita untuk mengamankan dan melanjutkan program - program bapak Presiden khusus untuk 8 program .

Kenapa kami memilih pencalonan di partai Gerindra , karena saya sudah di Fit and Proper Test, oleh Ketua DPC, oleh DPD dan oleh DPP partai Gerindra, jadi sudah tidak ada masalah lagi.

Menurut Wakil Ketua Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi Kamal Suherman,  Usai Rapat Internal Partai Gerindra mengatakan. Pencalonan Dida Sembada sudah mendapat Restu, semua pengurus harus solid sebab sudah ada keputusan dari DPP Partai Gerindra, karena pencalonan Dida Sembada bukan ke inginan dari salah satu pengurus saja.

Adapun ada kejadian kemarin penolakan untuk pak Dida Sembada akibat miskomunikasi Alhamdulillah sekarang sudah di luruskan oleh ketua DPC Partai Gerindra, intinya sekarang harus mendukung dan untuk kemenangan Bacalon dari partai Gerindra, pokoknya sekarang sudah kembali solid mulai dari Ketua Ranting, PAC dan DPC," terangnya.

Jurnalis : (Ois) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA