Breaking News

Acara Puncak HUT RI ke 79 RW 02 Kelurahan Citamiang Lomba Tumpeng RT. Di Hadiri Bacalon Wakil Wali Kota Andri Setiawan Hamami




SUKABUMI," BERITAEKSPOS.COM - 
Seluruh rangkaian acara puncak HUT RI ke 79,di RW 02 kelurahan Citamiang di tutup dengan jalan santai, peserta jalan santai sendiri melibatkan warga masyarakat sebanyak 1500 orang, pembagian door prize dari Bacalon wakil wali kota Sukabumi H. Andri Setiawan Hamami,dan terakhir ada lomba tumpeng per RT,minggu ( 1/9/2024).


Seluruh rangkaian  acara kegiatan HUT RI ke 79.di inisiasi oleh Karang Taruna kelurahan Citamiang dan tokoh pemuda.adapun acara yang dilombakan selama 3 minggu di antara nya, Lomba Seni,aneka lomba ketangkasan,jalan santai, panjat pinang, lomba tumpeng  RT, kabaret,kaustim umum, santunan anak yatim-piatu dan dhuafa dan pembagian door prize.

Tokoh pemuda kelurahan Citamiang sekaligus pengurus RW 02, Jamaludin Miftah menyampaikan hari ini merupakan acara puncak dari seluruh rangkaian kegiatan HUT RI ke 79.menurutnya insyaallah penutupan acara puncak HUT RI ke 79, akan di hadiri oleh Bacalon Wakil Wali Kota Sukabumi. H.Andri Setiawan Hamami," ungkapnya.

Lanjut dia Alhamdulillah H.Andri Setiawan Hamami sangat antusias dengan adanya kegiatan acara ini, di akhiri dengan lomba tumpeng dari tiap-tiap RT dan  akan ada pembagian door prize dari pak H Andri Setiawan Hamami.

Untuk sambutan warga RW 02 sangat mengapresiasi sekali dengan kehadiran Bacalon Wakil Wali Kota Sukabumi datang ke acara ini, kebetulan dia juga lahir dari  Citamiang, berangkat mencalonkan dari Citamiang, Warga Citamiang mendukung penuh 100 persen,  dan yg hadir ke acara ini ada 1500 orang dari  RT 1. sampai dengan RT 8," katanya. 

Senada disampaikan oleh Bacalon Wakil Wali Kota Sukabumi H.Andri Setiawan Hamami kegiatan ini sangat luar biasa dan saya pribadi mengucapkan apresiasi kepada warga RW 02 kelurahan Citamiang, kegiatan ini sangat positif dan memacu semangat ibu ibu untuk mengikuti lomba tumpeng.

Lebih lanjut dia mengatakan kebersamaan ini yang kita inginkan, menurut nya pasangan Maju terus menerus terjun ke warga untuk menampung semua aspirasi yang disampaikan masyarakat, mereka semua menginginkan. Kesehatan gratis, pendidikan yang murah dan itu semuanya akan menjadi program pasangan Maju kedepan bagaimana membangun Sukabumi yang lebih Maju,"ucapnya.

Untuk program prioritas pasangan Maju ini,kalau melihat aspirasi dari masyarakat, mereka menginginkan rata rata kesehatan gratis  gratis , memberikan pelayanan kesehatan yang prima kepada masyarakat, dan pendidikan yang murah.

Menurut nya saat pa Muraz menjadi Wali Kota Sukabumi program kesehatan gratis sudah dilakukan,jadi pasangan Maju ingin program kesehatan gratis akan di  kembalikan kesemula karena program itu semua sudah di lakukan oleh Pak Muraz.agar semua program kesehatan gratis bisa
bisa di rasakan oleh semua lapisan masyarakat.," katanya.

Andri juga berharap kepada masyarakat khususnya warga RW 02 kelurahan Citamiang, bagaimana bersama - sama membangun Sukabumi , apalagi warga RW 02 kelurahan Citamiang itu sudah di anggap keluarga, karena tetangga pas belakang rumah saya,jadi setidaknya punya tugas utama meren memeh ngudukung Batur mending ka Deket Hela," terangnya.

Jurnalis : (OIS) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA