Breaking News

*Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Lodaya 2024 Dilaksanakan Oleh Polres Bogor*




BOGOR," BERITAEKSPOS.COM - 
Dalam rangka pengamanan pilkada Mantap Praja 2024. Apel gelar pasukan operasi mantap praja 2024 ini digelar di lapangan Tegar Beriman Kabupaten Bogor Bersama Forkompinda Kabupaten Bogor Dan Satkeholder Pendukung Lainnya, Senin (20/08/2024). 


Apel gelar pasukan Pilkada Mantap Praja 2024 Wilayah Hukum Polres Bogor di pimpin Langsung oleh PJ Bupati Bogor Asmawa Tosepu.,A.P., M.Si. Didampingi Oleh Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro.,SH.,S.I.K.,MH. Dan Dandim 0621 Kabupaten Bogor Letkol Inf  Anton Prasetyo., S.E., M.I.P serta Satkeholder Pendukung lainnya.

Dalam amanatnya apel gelar pasukan ini dilakukan untuk mengecek seberapa siap personel serta sarana prasarana  dalam melaksanakan pengamanan pilkada Mantap Praja 2024, agar aman, damai dan kondusif di wilayah Kabupaten Bogor. 

Kapolres Bogor AKBP Rio  pun  juga mengucapkan bahwa personel yang di libatkan pengamanan ini berjumlah kurang lebih 4000 personel di tambah bantuan dari instansi Satkeholder pendukung lainnya termasuk meminta bantuan Pasukan Brimob dari Sat Brimob Kedung Halang untuk melakukan pengamanan Pilkada Mantap Praja 2024 ini.

Puncak pesta pemilihan pilkada 2024 ini pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota ini akan dimulai terhitung mulai hari ini sampai  berlangsungnya pencoblosan pada 27 November 2024 nanti. Oleh karena itu dalam rangkaian menjelang puncak pesta demokrasi ini
mulai dari hari ini akan di lakukan patroli ke KPU maupun Bawaslu guna mengantisipasi terjadinya hal tidak terduga, mencegah kontijensi kemungkinan - kemungkinan yang terjadi dilapangan pencegahan sejak dini menjadi kondusif sampai selesainya pesta demokrasi . Tutup Kapolres Bogor AKBP Rio.

(Adit) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA