Breaking News

Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Bersama Bhabinkamtibmas Komsos Bersama Warga Binaan






SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Babinsa Desa Kertaraharja anggota Koramil 0607-08/Cikembar, Serka Wawan, bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Warga di Kampung Kertaraharja RT. 01/02 Desa Kertaraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, pada Selasa (13/08/24).

Serka Wawan mengatakan, hari ini Babinsa bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komsos bersama warga di Kampung Kertaraharja wilayah desa binaan.

"Sebagai aparatur kewilayahan tentunya kita harus bersinergi dalam melaksanakan tugas keamanan dan ketertiban masyarakat,"Papar Serka Wawan kepada beritaekspos.com Selasa (13/08/24).

Ia menuturkan, bahwa pentingnya komsos dengan warga guna mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayah desa binaan.

Komsos salah satu sarana yang tepat untuk membangun silaturahmi, membangun kebersamaan dan yang terpenting adalah menciptakan situasi yang aman di masyarakat.

"Kami harap dengan kegiatan ini masyarakat dapat memahami dan bisa bekerjasama dalam mewujudkan ketahanan wilayah binaan yang aman dan kondusif."Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA