Breaking News

Bakesbangpol Pelatihan Paskibraka Upahnya Senilai Ratusan-Ini Pesannya!






SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Badan  Kesatuan Bangsa Dan Politik (KESBANGPOL) Kota Sukabumi, pada saat dikonfirmasi lewat WhatsApp Yudi Yustiawan persiapan menjelang  hari HUT RI ke 79, terjunkan sebanyak 34orang Paskibraka  yang akan di laksanakan  upacara di Lapang Merdeka Kota Sukabumi esok hari, Jumat 16  Agustus 2024.

Kepala Bakesbangpol Kota Sukabumi Yudi Yustiawan mengatakan, kami tak luput dari  pelatihan paskibraka Kota Sukabumi. pemusatan latihan mulai dari tanggal 08 Agustus 2024, Terus menerus sampai saat ini.

Dengan Tema"Nusantara Baru Indonesia 
 Maju".

"Supaya paskibraka dihari HUT RI ke 79 bisa berlangsung dengan lancar  tidak kaku sudah terbiasa. Untuk baris membaris.

Tentunya diterjunkan juga dari  Yon Armed beberapa pasukan pengawal,  sebanyak 34Orang, yang bertugas Kota Sukabumi 32Orang Provinsi 2 0rang.

"Untuk anggaran Paskibraka itu  senilai 700juta, itu sudah dari pusatnya seluruh Indonesia sama, di point kelima juga anggaran untuk paskibraka honornya 80Ribu per-harinya.

Seperti yang dikatakan kata Yudi, kalau masalah undangan untuk  persiapan upacara yang di undang  ada beberapa protokol, karena mengenai  hal tersebut yang pasti orang tua  Paskibra menghadiri acara pengibaran sang merah putih pasti di undang.

"Kami berharap hari HUT RI ke 79 bisa berlangsung dengan baik, pada kesempatan upacara pembentangan  bendara pusaka merah putih terkendali pasukan pengawal paskibra dan para tamu undangan beserta lainnya ikut serta.


Reporter:
Ronald Alexsander



BACA JUGA BERITA LAINNYA