Breaking News

Bersama Warga Binaan, Serka Yaya Sudaya Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Ikut Lomba Makan Kerupuk




SUKABUMI," BERITAEKSPOS.COM - 
Menyatu bersama warga binaan , Babinsa Desa Cikembar anggota Koramil 0607-08/Cikembar, Serka Yaya Sudaya ikut lomba hiburan tradisional dalam memeriahkan HUT RI ke-79 tahun 2024.

Lomba Agustusan di gelar warga Kampung Cikembar, Desa/Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, pada Minggu 25 Agustus 2024.

Serka Yaya Sudaya kepada beritaekspos.com mengatakan, hari ini Babinsa berbaur bersama warga binaan ikut lomba makan kerupuk dalam semarak HUT RI ke-79.

"Lomba yang digelar warga ini masih dalam semarak HUT RI yang tentunya menjadi tradisi tahunan di bulan Agustus,"kata Serka Yaya Sudaya Minggu (25/08/24).

Serka Yaya Sudaya menyampaikan, keikut sertaan Babinsa dalam lomba makan kerupuk sebagai bentuk membangun kebersamaan dan wujud TNI bersama rakyat.

Dalam kegiatan lomba ini antusias warga cukup tinggi. Dengan berbagai lomba pun digelar dari pagi sampai sore menambah semaraknya HUT RI ke-79.

"Kami harap dengan kegiatan ini, kebersamaan dan kekompakan akan terus terjaga sehingga momen Agustusan bisa menguatkan persatuan dan kesatuan bangsa,"Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA