Breaking News

*BHABINKAMTIBMAS WILAYAH POLSEK DRAMAGA LAKSANAKAN SAMBANG KE TOMAS UNTUK JALIN SILAHTURAHMI DAN AJAK JAGA KONDUSIFITAS WILAYAH*




BOGOR, beritaekspos.com -  
Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Dramaga Polres Bogor Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Desa Sukadamai  melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan Kades Tokoh Agama dan Masyarakat  Ds Sukadamai  Kec. Dramaga Kab. Bogor. (1/8/2024)

Sesuai arahan Bapak Kapolres Bogor 
Akbp Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. Kapolsek Dramaga  AKP Hartanto Rahim, SH dan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bogor ditekankan untuk selalu menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing.

Dalam kegiatan  sambang Tokoh Agama dan Masyarakat Ds Sukadamai dengan  Bpk  Ust Enuh dan Bpk ust Jajang, melaksanakan dialog dan Silaturahmi
sehingga warga akan lebih mudah berkolaborasi dengan anggota dan turut serta menjaga Kamtibmas di lingkungan serta akan mudah mendapatkan informasi guna untuk ditindak lanjuti” terang kapolsek.

“Bhabinkamtibmas mengajak warga agar selalu menjaga kerukunan sesama dan berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya serta selalu berkoordinasi apabila terjadi permasalahan terkait keamanan” jelas Kapolres Bogor AKBP Rio.

“Sesuai arahan Bapak Kapolres, dengan hadirnya Polisi di tengah masyarakat maka apapaun permasalahan yang terjadi akan cepat ditindak lanjuti sehingga akan cepat dicari solusi pemecahan dan mencegah terjadinya permasalahan dengan skala yang lebih besar lagi, ujar Kapolsek AKP Hartanto.

Kegiatan  ini pun merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Dikesempatan lain Kasi Humas Polres Bogor  IPTU Desi Triana, SH menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal - hal yang mengganggu kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan Tenaga kerja Ilegal dengan Menjanjikan Gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 5577,
dan akan ditindak lanjuttin baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor langsung. Jelasnya

(Adit) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA