Breaking News

Bupati Kabupaten Sukabumi Marwan Hamami Hadiri Pelantikan 50 Anggota DPRD periode 2024- 2029.



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Bupati Kabupaten Sukabumi Marwan Hamami di dampingi Wakil Bupati H.Iyos Somantri menghadiri pelantikan Anggota DPRD  Periode 2024-2029 di Gedung DPRD Kota Bandung, Jln. Sukabumi, Senin (5/8/2019). Pelantikan 50 Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dilaksanakan dalam Rapat Paripurna Kab Sukabumi dengan agenda Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kab Sukabumi Masa Jabatan 2024-2029 di Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi,. 

Bupati Sukabumi H Marwan Hamami usai pelatikan anggota DPRD kabupaten Sukabumi menyampaikan selamat kepada anggota DPRD terpilih periode 2024-2029. Ia optimistis, bahwa anggota DPRD yang dilantik akan membawa perubahan yang signifikan untuk Kabupaten Sukabumi semakin lebih baik lagi

"Anggota DPRD periode 2024- 2029 yang dilantik tadi merupakan orang-orang yang memiliki integritas dan komitmen kuat sesuai sumpah jabatan yang telah diucapkan," ucapnya. 

Bupati juga meminta kepada seluruh anggota DPRD yang dilantik agar melanjutkan dedikasi yang ditorehkan dewan pada periode sebelumnya. Sehingga kemajuan pembangunan Kabupaten Sukabumi dapat segera di rasakana mampaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat kabupaten Sukabumi.

"Selamat bergabung di Forkopimda Kabupaten Sukabumi. Besar harapan, apa yang telah dicapai oleh ketua dan anggota DPRD periode 2019-2024 dapat lebih ditingkatkan, juga seluruh catatan dan rekomendasi agar ditindaklanjuti oleh anggota DPRD periode 2024-2029 mendatang," singkatnya. 

Hal senada disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi yg lama, Yudha Sukmagara, berbagai prestasi yang telah diraih oleh DPRD Kabupaten Sukabumi selama kepemimpinannya terutama dalam menjalankan tiga fungsi DPRD yakni Legislasi, Anggaran, dan Pengawasan.

Yudha juga berharap, anggota DPRD baru dapat melanjutkan berbagai program yang belum terpenuhi secara baik guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat. 

"Selamat datang kepada rekan anggota DPRD terpilih, selamat berjuang dalam mengemban tugas dan amanah demi kemajuan Kabupaten Sukabumi kedepan," pungkasnya. 

Ditempat yang sama Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi sementara periode 2024-2029, Ferri Supriyadi menambahkan dirinya akan terus bersinergi dan menyesuaikan diri dengan anggota untuk percepatan pembangunan di Daerah. 
 
"Kami menyadari tanggung jawab  ini cukup berat namun apapun warna yang tergabung dalam wadah DPRD semuanya harus bersatu, demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Sukabumi," pungkasnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA