Breaking News

Danramil 0607-08/Cikembar Dampingi Camat Cikembar Lepas Peserta Jalan Santai




SUKABUMI," BERITAEKSPOS.COM - 
Komandan Koramil (Danramil) 0607-08/Cikembar, Kapten Arm Dede Sujana dampingi Camat Cikembar melepas peserta jalan santai tingkat Kecamatan Cikembar yang diikuti ribuan warga masyarakat.

Pelepasan acara jalan santai di pusatkan dihalaman kantor Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi,  pada Minggu 01 September 2024 oleh Camat Cikembar.

Danramil 0607-08/Cikembar, Kapten Arm Dede Sujana mengatakan, hari ini kami mendampingi pak Camat melepas acara jalan santai tingkat Kecamatan Cikembar dalam rangka HUT RI ke-79 dan hari jadi Kabupaten Sukabumi ke-154.

"Kegiatan jalan santai diselenggarakan Pemkec Cikembar bersama jajaran Forkopimcam yang mana  kegiatan ini disambut antusias ribuan warga masyarakat,"kata Kapten Arm Dede Sujana kepada beritaekspos.com Minggu (01/09/24).

Ia menjelaskan, kami dari jajaran Forkopimcam tentunya sangat support kegiatan ini, apalagi kegiatan jalan santai masih dalam gebyar HUT RI ke-79 yang Alhamdulillah berjalan aman dan kondusif.

"Selain di adakan jalan santai, panitia juga menyediakan hadiah atau doorprize. Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang telah ikut mensupport kegiatan ini sehingga acara yang diikuti ribuan warga masyarakat menjadi sangat meriah,"Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA