Breaking News

Danramil 0607-08/Cikembar Hadiri Upacara Bendera HUT RI Ke-79 Tingkat Kecamatan Cikembar




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Danramil 0607-08/Cikembar, Kapten Arm Dede Sujana, hadiri upacara bendera Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

Upacara bendera di pusatkan di lapang Desa Bojong, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, pada 17/08/24, di ikuti ratusan peserta upacara yang hadir dari berbagai elemen serta aparat pemerintah setempat.

Danramil 0607-08/Cikembar, Kapten Arm Dede Sujana mengatakan,  hari ini kami melaksanakan upacara bendera HUT RI ke-79 tingkat Kecamatan yang digelar di lapangan desa Bojong.

"Kami bersama unsur Forkopimcam, elemen masyarakat dan seluruh instansi yang ada di kecamatan Cikembar semua hadir dalam upacara bendera ini,"Ungkap Danramil Sabtu (17/08/24).

Ia menyampaikan,  apresiasi atas partisipasi masyarakat dalam memeriahkan HUT RI ke-79 ini. Pentingnya membangun kebersamaan dan semangat perjuangan para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raga demi kemerdekaan bangsa ini.

“Semangat perjuangan para pahlawan harus terus kita jaga dan isi dengan kegiatan positif sehingga kemerdekaan ini bisa kita rasakan bersama-sama.

"Kepada generasi muda teruskan perjuangan dengan menjaga perasaan satuan dan kesatuan bangsa supaya NKRI yang kita cintai ini bisa terus jaya dan maju,"Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA