Breaking News

Deklarasi 5 Partai Sukabumi Maju Usung Pasangan Ayep Zaki - Bobby Maulana



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Jelang pendaftaran Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi 27-29 Agustus mendatang, sejumlah partai politik makin mesra membangun koalisi diantaranya adalah PAN,PPP, NASDEM Serta PDI, di Pilkada Kota Sukabumi.

Deklarasi Koalisi Sukabumi Maju pasangan ,Ayep Zaki -Bobby Maulana  Bacalon wali kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi periode 2024- 2029 bertempat di hotel Horison Cikole Kota Sukabumi, jumat 2/8/2024.


Bacalon Wali Kota Sukabumi Ayep Zaki usai deklarasi Sukabumi Maju mengatakan Alhamdulilah hari ini 4 partai sudah deklarasi, PDI, Nasdem, PPP, serta PAN.setelah saya keliling selama 3 bulan, tingkat kemiskinan di kota Sukabumi masih sangat tinggi.dan masih banyak pengangguran di bawah 35 tahun kebawah usia produktif angka pengangguran begitu tinggi.

Lanjut Ayep Zaki kami akan melihat statistik yg sebenarnya berapa persen penduduk Kota yang berjumlah 361000 Orang yang memerlukan bantuan.

Saya akan berikan literasi pemahaman kepada semua masyarakat bagaimana masa depan generasi  milenial sehingga Kota Sukabumi menjadi rumah masa depan untuk masyarakat kota Sukabumi,

Kalau nanti pada waktu nya Warga Masyarakat Kota Sukabumi memilih pasangan ini insyaallah kami akan buktikan dan saya akan kerjakan, tapi mana kala warga masyarakat kota Sukabumi tidak memilih pasangan kami, berarti warga masyarakat ingin selamanya ingin jadi pengangguran.

Kita beradu pemikiran, gagasan kita beradu pemikiran dan kita beradu dengan pembuktian dan tadi contoh nya Lima partai sudah solid dan akan 
memenangkan pasangan ini pada pilkada serentak 2024, tinggal saya bersama aparat penegak hukum bersama birokrasi dan masyarakat untuk menyelesaikan dua masalah angka kemiskinan dan angka pengangguran.

Terkait dengan dana abadi menurut Ayep Zaki saat masih terus di kerjakan dan dana abadi untuk kepentingan masalah ekonomi yang paling rendah di tingkat RT.dan waktu di tanya masalah dana abadi dari mana dia hanya menjelaskan itu teknis tidak usah di bicarakan sekarang,"pungkasnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA