Breaking News

Dua Orang Diberikan Penghargaan Presiden Jokowi, PJ Kota Sukabumi, Apresiasi Pendonor Darah Adalah Pahlawan




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Pemerintah Kota Sukabumi mengapresiasi setinggi-tingginya  dua pendonor asal Warga Kota Sukabumi. yang akan menerima penghargaan Satya Lencana Kebaktian Sosial (SLKS),  secara langsung dari Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo, pada 5 Agustus 2024 mendatang.

Masyarakat itu, yakni bernama Erwin Hermawan Dan Herry Sugito secara sukarela telah mendonorkan darahnya sebanyak 100 kali. Penjabat Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji melepas sukarelawan Palang Merah Indonesia (PMI) Penerima Penganugerahan Satya Lencana Kebaktian Sosial Donor Darah, di Balai Kota Sukabumi, Jumat 02 Agustus 2024, Hadir mendampingi Ketua PMI Kota Sukabumi masa bakti Suranto Sumowiryo.

"Saya berterima kasih kepada PMI Kota Sukabumi yang memberikan semangat kepada warga Kota ,” kata Penjabat Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji. Saya berharap momen ini dapat menjadi motivasi bagi calon-calon pendonor darah yang baru, Sehingga jumlah pendonor darah aktif di Kota Sukabumi akan terus bertambah.

Menurut Kusmana  apresiasi ini harus dijunjung setinggi-tingginya, kepada 2 Orang pendonor sukarela tersebut. Sebab, parapendonor itu, menjadi bagian dari Pahlawan kemanusiaan. Hal ini terbukti mereka sudah mendonorkan darahnya 100 kali lebih.

Jurnalis : Ronal
BACA JUGA BERITA LAINNYA