Breaking News

Family FC Juarai Turnamen Sepak Bola Sukamulya Cup di HUT RI ke-79





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Ribuan warga masyarakat Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, antusias menyaksikan babak final gelaran turnamen sepak bola Sukamulya Cup tahun 2024.

Final turnamen sepak bola antara tim Family FC dengan Cipetir FC di langsungkan di Lapang Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, pada Minggu (18/08/24).


Dalam gelaran pertandingan final tersebut, tim Family FC yang berasal dari RW 10 Kampung Kebon Jeruk, berhasil memenangkan pertandingan dan menjadi juara 1 dalam turnamen Sukamulya CUP 2024 di HUT RI ke-79.

Panitia penyelenggara, Cepi Rahman mengatakan, kami ucapkan terimakasih kepada warga masyarakat, para tokoh,  pemerintahan desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan para anggota karangtaruna yang telah mensupport kegiatan dari awal sampai akhir.

"Mudah-mudahan acara seperti ini di tahun depan bisa lebih meriah lagi dan lebih megah lagi,"ungkap Cepi kepada wartawan Minggu (18/08/24).

Cepi menyampaikan, untuk hadiah panitia menyiapkan bagi juara 1 Domba satu ekor, yang kedua berupa uang dan juara ketiga ke empat juga sama itu hanya sekedar penyemangat saja. Intinya semua tim telah ikut memeriahkan turnamen di HUT RI ke-79.

"Dengan kegiatan ini ke depan bisa mendidik anak-anak usia dini untuk menjadikan mereka itu pemain profesional dan mudah-mudahan lebih banyak lagi bibit-bibit pesepak bola yang muncul di Desa Sukamulya,"Tutur Cepi.

Sementara itu pemain Family FC, Ujang Rohendi menyampaikan, Alhamdulillah kami sangat bahagia sekali terutama bagi para penonton sangat Euforia sekali dan antusias.

Disini kami sering menjadi juara terutama buat di RW 10 pemainnya lumayan cukup bagus. Tetapi peserta yang lain juga penampilannya lumayan bagus.

"Kepada generasi muda tetaplah berolah raga, junjung sportifitas khusunya di bidang sepak bola,"Singkat Ujang.  (De).



BACA JUGA BERITA LAINNYA