Breaking News

Forum Sudajaya Minta Pasangan Maju Turunkan Biaya Kesehatan Dan Membuka Lapangan Kerja



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Bacalon Wakil Walikota Andri Setiawan Hamami Saat di kunjungi oleh puluhan warga Forum Sudajaya menyampaikan, pasangan Maju tentunya harus bisa memberikan terobosan dan solusi kalau ada permasalahan di masyarakat, menurut nya yg datang hari ini dari komunitas dan dari kelompok masyarakat. sabtu 3/8/2024.


Hampir sama permasalahan di masyarakat hari ini sulit nya lapangan kerja,biaya kesehatan di puskesmas saat ini mahal, tentunya kita harus membuat terobosan -terobosan terutama  Milenial karena mereka menjadi tenaga kerja produktif apalagi mereka tidak ada kesempatan kerja.

Sebetulnya pemerintah sebelumnya sudah ada solusi bagaimana program Kece kelurahan inter pen Centre mampu mendongkrak angka - angka pengangguran menciptakan pelaku usaha - baru dan memberikan modal  bagi UKM tapi tidak berjalan, insyaallah pasangan Maju bisa memberikan terobosan dan solusi setiap permasalahan - permasalahan yang ada di masyarakat," terangnya.

Mereka yang datang hari ini dari komunitas kelompok masyarakat, walaupun pasangan Maju sekarang sudah ada 64 irisan relawan dan kekuatan cukup besar,tapi masyarakat juga ada keinginan dan mereka ini membentuk kelompok - kelompok di tiap kelurahan ke RW an bahkan sampai ke tingkat RT," tuturnya.

Lebih lanjut Andri Mengatakan mereka berharap Kepala Daerah ke depan mampu memberikan solusi terhadap segala permasalahan yang ada di masyarakat terutama yang berkaitan dengan kesejahteraan, pendidikan , kesehatan, lapangan kerja,dan akan menjadi PR bagi siapapun Kepala Daerah yang jadi nanti dan setiap Bacalon kepala Daerah harus ada solusi untuk itu,"


Tim Relawan Maju terus bergerak  Kabumi di wilayah Cikole. tujuan dari kegiatan Kabumi tentunya untuk memenangkan pasangan Maju pada Pilkada serentak 2024.

Di tempat terpisah Ketua Tim Relawan Sahabat Sami Yudi Onyeh  mengatakan tujuan Kabumi untuk memperkuat jaringan di wilayah, karena kalau Kita tidak bergerak ke lapangan mana mungkin nantinya suara akan bertambah.

Lanjut dia Titik awal Kabumi tadi di wilayah Kobra Cikole 
berakhir di kediaman pa Asep , Alhamdulillah dengan kegiatan Kabumi tadi Warga Masyarakat sangat mengapresiasi sekali dan sambutan nya sangat luar biasa, malahan banyak usulan - usulan yang di sampaikan masalah Pendidikan, Kesehatan dan sulitnya lapangan pekerjaan," ungkapnya.

Keluhan Masyarakat tadi pertama masalah biaya kesehatan, masalah lapangan kerja sulit,sulit masuk SMA negeri, angka kemiskinan semakin meningkat dan pengangguran semakin banyak, insyaallah kami nanti akan sampaikan ke Bacalon Pasangan Maju,"pungkasnya.

Jurnalis : Ois

BACA JUGA BERITA LAINNYA