Breaking News

Hari Jadi ke 6 Tahun, Serikat Buruh Mandiri PT Glostar 1 Sukabumi Di Hadiri Wakil Bupati Iyos Somantri




SUKABUMI," BERITAEKSPOS.COM - 
Peringati Hari jadi ke 6 tahun, Serikat Buruh Mandiri PT Glostar 1 Sukabumi, dan  Meriahkan Hut Kemerdekaan RI Ke 79 menjalankan program kerja dengan adanya  berbagai kegiatan lomba dan sosial.

Acara yang digelar di Villa Aku Cantik Kota Sukabumi Minggu 25 Agustus 2024 dihadiri jajaran pengurus dan anggota, serta undangan termasuk  Pemerintah Kabupaten Sukabumi dalam hal ini dihadiri Wakil Bupati Sukabumi Drs .H Iyos Somantri .MSI.  dan Dari Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Sukabumi, Perwakilan PBH PERADi SAI Sukabumi.


Ketua Panitia Hari Jadi Ke 6 SBMGI Sukabumi Waris Mulyadi, S.E mengatakan. Pihaknya bersyukur di perayaan hari jadi atau milad SBMGI ke 6 tahun bisa dilaksanakan dengan lancar, dan rangkaian kegiatan juga sekaligus memeriahkan kemerdekaan RI ke 79 tahun telah dilaksanakan dengan berbagai perlombaan yang telah dilaksanakan sebulan yang lalu,"ujarnya kepada wartawan.

"Alhamdulillah Untuk pelaksanaan milad ke 6 tahun SBMGI ini kita telah melakukan rangkaian rangkaian  kegiatan dan juga  memeriahkan Hut kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 tahun, baik itu perlombaan perlombaan tetapi untuk  pembagian hadiah dilakukan di puncak perayaan Milad ke 6 tahun SBMGI," terangnya.

Masih kata Waris di hari jadi ke 6 tahun SBMGI dan juga tahun politik menjelang pilkada serentak 2024, pihaknya berharap kedepanya memiliki pemimpin yang peduli dan pro terhadap kaum buruh.

" Tentunya kita sebagai kaum buruh mengharapkan kedepanya apalagi, menghadapi momen seperti pilkada tahun ini, mengharapkan pemimpin yang peduli terhadap kaum kecil seperti kami ini, dan kita sebagai kaum buruh mengharapkan pemimpin yang pro terhadap buruh, karena seperti yang temen teman  saksikan saat ini bahwa untuk kenaikan upahpun kita tidak maksimal meski dengan upaya demo apapun tetap tidak maksimal dan kita harapkan kedepanya upah buruh bisa lebih baik,"harapnya.

Ketua Umum Serikat Buruh Mandiri PT Glostar Indonesia ( SBMGI) Ratna Wulansari mengatakan. Atas Nama SBMGI mengucapkan terimakasih  kepada jajaran panitia pengurus dan anggota, yang telah berkenan hadir di acara pelaksanaan milad ke 6 SBMGI serta kepada tamu undangan  yang telah berpartisipasi dalam acara tersebut.

"Dimilad yang ke 6 tahun SBMGI ini semoga  kedepanya kesejahteraan kami kaum buruh bisa lebih baik dan maju  lagi terutama untuk program program mulai dari pembelaan  serta perlindungan buat hak hak dan peningkatan kesejahteraan  kaum buruh   lebih ditingkatkan lagi," ujarnya.

Sementara itu , Serikat  ( SBMGI) dalam  menghadapi  jelang Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Sukabumi. Sebagai kaum buruh,  khususnya SBMGI,  mengharapkan  siapapun calon pemimpin yang akan memimpin di Kabupaten Sukabumi agar bisa serius memperhatikan kesejahteraan dan dapat  mengayomi kaum buruh serta dapat memberikan kepastian dalam perlindungan hak hak buruh.

" Dan kami berharap kepada kaum buruh kabupaten Sukabumi juga  di momen pilkada tahun ini  jangan sampai salah menentukan pilihan, dan harus bisa menentukan pilihan yang tepat Demi tercapainya  harapan yang lebih maju lagi buat  kabupaten Sukabumi.

"Siapapun pemimpinnya kami berharap bisa lebih mengayomi , dan lebih  memperhatikan kami sebagai kaum buruh,dan lebih ke menjadi   Bapak Kaum Buruh  dan peduli buruh "tegasnya.

Pendiri , pembina dan penasehat Hukum Serikat Buruh Mandiri PT Glostar  Indonesia ( SBMGI)  Iyus Yuswandi, S.H. mengatakan. Pihaknya  mengapresiasi kepada seluruh pengurus dan jajaran serta anggora Serikat Buruh Mandiri PT Glostar Indonesia ( SBMGI) yang telah bisa melaksanakan program kerja serta  kegiatan acara  peringatan hari jadi serikat SBMGI dan bertepatan dengan momen  kemerdekaan RI ke 79 ,"terangnya kepada beritaekspos.com.

"Kami  perwakilan dan pendiri  secara pribadi, mengucapkan terima kasih kepada bapak wakil Bupati Sukabumi bapak Drs H . Iyos Somantri .M.Si yang sudah bisa hadir sebagai bentuk kepedulian terhadap kaum buruh dan  apresiasi setinggi tinggi tingginya dengan rasa bangga dan hormat kepada rekan -rekan pengurus dan anggota dan semoga kedepanya bisa lebih meriah," pungkasnya.

OIS/HR

BACA JUGA BERITA LAINNYA