Breaking News

HUT RI ke 79 di Kampung Nambo Kecamatan Tamansari di Isi Berbagai Perlombaan dan Turnamen Bola



BOGOR, beritaekspos.com - 
Jelang HUT RI ke 79.merupakan hari bersejarah bagi bangsa yang patut untuk di rayakan,  di wilayah kampung Nambo RT 02. RW 02 Desa Sukajaya kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor merayakannya dengan berbagai macam perlombaan,minggu 18/8/2024.


Untuk peserta lomba mulai dari anak -anak, Remaja ,dan Orang dewasa,  perlombaan  anak -anak yang dilombakan yaitu balap karung, makan kurupuk dan lomba lainya, sedangkan untuk ibu -ibu yaitu perlombaan joged balon, tarik tambang dan masih banyak lomba lainya.Untuk lomba remaja dan dewasa yaitu turnamen bola. 

acara turnamen dan perlombaan HUT RI ke 79,di hadiri oleh ketua RT ,RW tokoh masyarakat ,linmas.serta warga masyarakat kampung Nambo.

Sebelum acara perlombaan di awali dengan doa bersama dan di lanjut menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.warga masyarakat sangat Antusias dan tentunya masyarakat sangat senang dengan adanya perlombaan dan turnamen bola yang di sediakan oleh panitia HUT RI ke 79.

Kilas balik sejarah kemerdekaan disampaikan oleh Ketua panitia HUT RI ke 79 kampung Nambo Muhamad Ripal, dia juga mengisahkan perjuangan para pahlawan dalam perjuangan dan mempertahankan kemerdekaan, memasuki usia ke 79 ini menurut nya rasa cinta kepada tanah air dan bangsa  lewat beragam kegiatan ini," ucapnya.

Ketua Panitia mengucapkan rasa terima kasih terutama kepada seluruh masyarakat RT 02 dan kepada para donatur yang telah membantu atas suksesnya dan terselenggaranya kegiatan ini.

Menurut ketua RT 02  Bapak Awawit dengan di adakannya kegiatan ini saya sangat mendukung, asalkan dalam kegiatan Tersebut positif mudah- mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahim antar sesama warga, walaupun dalam acara kegiatan ini tidak semewah yang di acarakan.

Akan tetapi sedikit banyaknya bisa memberikan kebahagiaan buat warga masyarakat,pengertian dan kebersamaan  kekompakan antara sesama warga kampung Nambo sangat diperlukan untuk menuju kesuksesan dan keberhasilan," pungkasnya.

 Awawit

BACA JUGA BERITA LAINNYA