Breaking News

Jelang Lomba Satlinmas di HUT RI ke-79, Sertu Asep Rahmat Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Berikan Pelatihan PBB





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Jelang kegiatan lomba Satuan Linmas (Satlinmas) tingkat Kecamatan, Babinsa Desa Bojongraharja anggota Koramil 0607-06/Cikembar, Sertu Asep Rahmat, memberikan Pelatihan Baris Berbaris (PBB) kepada anggota Linmas Desa Bojongraharja.

Pelatihan PBB dilangsungkan di halaman Kantor Desa Bojongraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, pada Rabu 07 Agustus 2024.

Kepada beritaekspos.com Sertu Asep Rahmat mengatakan,  pelatihan Satlinmas dalam rangka persiapan lomba tingkat kecamatan yang akan digelar pada HUT RI ke-79  tahun 2024.

"Materi yang diberikan dalam pelatihan adalah tentang PBB sebagai cara untuk pembentukan karakter dan kedisiplinan anggota linmas,"Ungkapnya.

Ia menyampaikan, pelatihan ini selain dalam rangka lomba di HUT RI ke-79. Juga sebagai bentuk pembinaan karakter dan kedisiplinan para anggota linmas di wilayah desa binaan.

"Mudah-mudahan dengan pelatihan ini bisa menjadi support dan motivasi bagi para anggota linmas sehingga mereka sangat dan bisa juara di lomba ini,"Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA