Breaking News

Jelang Lomba, Serka Yaya Sudaya Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Berikan Pemantapan Latihan Satlinmas





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Serka Yaya Sudaya, anggota Koramil 0607-08/Cikembar terus gembleng pelatihan para anggota satlinmas Desa Cikembar jelang lomba PBB tingkat Kecamatan yang akan digelar pada tanggal 15 Agustus 2024. 

Pelatihan PBB di laksanakan di Halaman Makoramil 0607-08/Cikembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, pada Rabu (14/08/24).

Serka Yaya Sudaya mengatakan, hari ini Babinsa terus melakukan pemantapan latihan para anggota linmas Desa Cikembar yang akan mengikuti lomba pada Kamis besok taggal (15/08/24).

"Lomba satlinmas merupakan bagian dari rangkaian memeriahkan HUT RI ke-79 tingkat kecamatan Cikembar,"kata Serka Yaya Sudaya kepada beritekspos.com Rabu (14/08/24).

Ia menyampaikan, pelatihan ini terus kami berikan jelang pelaksanaan lomba. Ini tinggal pemantapan dan mudah-mudahan para anggota linmas bisa menguasai semua teknik PBB dengan baik.

"Alhamdulillah, semangat dari para anggota linmas cukup tinggi, dari awal pelatihan sampai sekarang mereka begitu antusias dan saya harap satlinmas Desa Cikembar bisa juara di lomba ini,"Paparnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA