Breaking News

Kadis DPUTR:Berharap Tema Dirgahayu, Berkelanjutan Pembangunan Menuju Indonesia Emas



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Dinas pekerjaan umum dan tata ruang (DPUTR) Kota Sukabumi peringati  HUT RI ke 79, tentunya dengan semangat kekompakan para karyawan seluruh jajaran staf DPUTR mengikuti perlombaan diantaranya.

Kadis DPUTR Kota Sukabumi Sony Hermanto mengatakan, menghormati dalam rangka HUT RI seluruh jajaran para pegawai karyawan arti pentingnya kemerdekaan, bagaimana jasa -jasa pendahulu kita, untuk bisa memperjuangkan kemerdekaan Negara dan Bangsa ini, Selasa 20 Agustus 2024.


"Hari ini kita dengan kemeriahan ini memperingati dan membangkitkan kembali jiwa nasionalisme kita,  kemudian juga mengingat jasa para pahlawan.  para pejuang kemerdekaan Indonesia maka dari itu kami memeriahkan peringatan HUT RI ke 79 dengan demikian meriah.

Kembali kata Sony Hermanto, tentunya jangan lupa berharap tema kemerdekaan hari ini harus kita  jungjung tinggi,  bagaimana dari tema kali ini juga bisa melanjutkan pembangunan yang berkelanjutan menuju Indonesia Emas tahun 2045. yang akan datang 

"Dalam rangka hari Nasional ini  yang paling penting dalam memupuk dalam persaudaraan, silaturahmi, kemudian juga kebersamaan dan kekompakan pada seluruh  pekerja karyawan dimana kita harus bisa menjaga kantor DPUTR perusahaan  yang kita cintai bersama. 


Sementara itu Sekdis DPUTR Kota Sukabumi Yelly Yumaeli mengungkapkan, sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam acara memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke ke -79 DPUTR,  mengadakan berbagai kegiatan lomba antara lain ada lomba makan kerupuk, balap karung, kemudian estafet air dan sebagainya. masih banyak lagi, dan kemarin juga di cabang olahraga ada pertandingan badminton yang sudah kami persiapkan Sebelumnya, tak lupa juga pertandingan gapleh kita apresiasi.

"Intinya kita ingin menjaga kekompakan di Dinas PUTR( Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang )ini,  sehingga nanti dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat untuk para seluruh jajaran stafnya.

Lanjut Yelly, hadiahnya kita ada door prize,  tidak ada hadiah yang istimewa, ya semisalnya door prize yang aneh-aneh, hanya untuk memeriahkan saja, bawah kami menunjukan kecintaan terhadap Negara Indonesia.

"Kami berpesan  agar tetap menjaga kekompakan di lingkungan Dinas PUTR supaya kita bersemangat melayani masyarakat untuk lebih baik lagi ke depannya.


Reporter:
Ronald Alexsander

BACA JUGA BERITA LAINNYA