Breaking News

Kalapas Peringati Hari Pengayoman Ke 79, Bakti Sosial Merupakan Semangat Kebersamaan



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Kalapas Nyomplong  Gatot Harissaputro dalam rangka memperingati  Hari Pengayoman ke-79 Tahun 2024, Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Sukabumi Raya melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Kumham Peduli Berbagi  Kegiatan ini berlangsung di dua lokasi, yaitu Lapas Sukabumi dan Panti Sosial Asuhan Anak AL-FITROH,  Jumat 09 Agustus 2024.


Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi, beserta seluruh pejabat struktural dan staf Lapas Kelas IIB Sukabumi, Lapas Kelas IIB Warungkiara, dan Kanim Sukabumi.

Bhakti Sosial ini diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan pembacaan doa. Ketua Pengurus Panti Sosial Asuhan Anak AL-FITROH, Bapak Muchtar Izdin, memberikan sambutan yang penuh kehangatan dan apresiasi.  kemudian dilanjutkan oleh perwakilan dari Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi yang menyampaikan harapan dan semangat dalam berbagi kepada masyarakat.

"Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan melalui kegiatan Bhakti Sosial ini. Bantuan sembako dan perlengkapan sekolah ini sangat berarti bagi anak-anak kami. Semoga kebaikan ini dibalas dengan keberkahan dan sukses untuk seluruh jajaran Petugas. Kami berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut untuk memberikan manfaat yang lebih luas kepada masyarakat," ungkap Bapak Muchtar Izdin, Ketua Pengurus Panti Sosial Asuhan Anak AL-FITROH.

Puncak acara ditandai dengan penyerahan sembako dan perlengkapan seragam sekolah secara simbolis kepada Panti Sosial Asuhan Anak AL-FITROH. Acara ini ditutup dengan sesi foto bersama yang menggambarkan kebersamaan dan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Sementara itu Kepala Lapas Kelas IIB Sukabumi Gatot Harisaputro mengungkapkan kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian kita sebagai bagian dari keluarga besar Pengayoman. 

Tentunya dengan berbagi kepada mereka yang membutuhkan, kita tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga menebarkan semangat dan harapan kepada anak-anak yang membutuhkan perhatian lebih. Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berbagi dan peduli.


(Ronal A) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA