Breaking News

Kang Fahmi: Kemerdekaan 79 Merupakan Jasa Para Pahlawan Warga Benteng Brunei



SUKABUMI," BERITAEKSPOS.COM - 
Bacalon Walikota 2024- 2029  Kang Fahmi menghadiri kegiatan HUT  RI yang  ke 79, dalam  kesempatan ini mari kita  bersama melaksanakan  dengan penuh kecintaan kegembiraan, dengan  keceriaan. semangat pejuang seperti para pahlawan.

Kang Fahmi Balon Wali kota Sukabumi mengatakan, intinya hari kemerdekaan Republik Indonesia ini merupakan  dari jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur tugas, tentunya menjadi ajang silaturahmi dan menguatkan kebersamaan diantara Warga kampung Benteng Brunei  khususnya di ke RW an 09, Minggu 25 Agustus 2024.



"Dalam kegiatan  hari Nasional kami berharap kedepannya Warga kampung Benteng Brunei bisa meriah  lagi, Karena ini momentum memperingati HUT RI dan jasa para pahlawan. 


Menurut Kang Fahmi, sebagaimana Warga Negara Indonesia yang baik  kita tunjukkan bahwa kecintaan terhadap Negara Indonesia ini, Maka harus semeriah mungkin HUT ke 79. Tentunya dapat melihat kebelakang tanpa  pahlawan-pahlawan  kita tidak  akan berdiri tegak lurus dihadapan kalian Warga kampung Benteng Brunei.


"Kemerdekaan merupakan bagaimana cara untuk menghormati jasa para Pahlawan sebagai  Warga  Negara Indonesia patut di junjung tinggi, contohnya seperti kegiatan  jalan santai, kami  segenap  kang Fahmi taakan pernah lelah untu menjalin  hubungan baik kebersamaan diantara  semua. 


Reporter: 
Ronald Alexsander

BACA JUGA BERITA LAINNYA