Breaking News

*Kapolsek Cibungbulang Bersama Anggota Koramil Dan Anggota Linmas Bersinergi Dengan Tokoh Masyarakat, Sampaikan Pesan Kamtibmas*




BOGOR, beritaekspos.com - 
Kapolsek Cibungbulang turun langsung kelapangan dalam Menjalin silaturahmi yang baik, Dimana Kapolsek Cibungbulang Polres Bogor Kompol  Zulkernaidi S.Sos., M.M., Bersama Anggota Koramil dan Anggota Linmas Bersinergi dalam Tingkatkan solidaritas lintas tokoh agama, tokoh masyarakt dan tokoh pemuda, Di kecamatan pamijahan kabupaten bogor. Senin (12/08/2024). 

Bertempat di Kecamatan Cibungbulang Dan Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, warga dan tokoh masyarakat di sambangi oleh Kapolsek Cibungbulang Untuk menjalin silaturahmi yang baik sambil menyampaikan pesan - pesan kamtibmas. 

Kapolsek Cibungbulang Kompol Zul Dalam moment ini mengatakan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, Kita juga bisa cepat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah, Kami juga bersama terus berupaya untuk memperkuat jalinan kedekatan dengan warga masyarakat yang mana kita bisa bersama - sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah kabupaten bogor yang kita cintai. Ungkapnya. 

Kegiatan patroli sambang ini merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya menghidupkan kembali kegiatan siskamling guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Kegiatan  ini pun merupakan salah satu kegiatan rutin kewajiban anggota Polri dalam upaya terciptanya situasi yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat.

Dikesempatan lain Kasi Humas Polres Bogor  IPTU Desi Triana, SH menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal - hal yang mengganggu kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan Tenaga kerja Ilegal dengan Menjanjikan Gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 5577,
dan akan ditindak lanjuttin baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor langsung. Jelasnya

(Adit) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA