Breaking News

Kepala Desa Bencoy Kab. Sukabumi Minta Peran Mahasiswa KKN Bisa Bermanfaat Bagi Masyarakat Sekitar




SUKABUMI , beritaekspos.com - 
Desa Bencoy Kecamatan Cireunghas dengan penuh semangat menyambut kedatangan kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Institut KH Ahmad Sanusi (INHAS) Kampus Gunung Puyuh Kota Sukabumi. Selama sebulan ke depan, para mahasiswa ini akan menetap di Desa Bencoy.selasa, 6/8/2024.

Penyerahan  Mahasiswa  KKN di Desa Bencoy secara Resmi oleh  Dosen Pembimbing DR. H. Charly Dahlan,      S. H.I., S. I.P., M., Sekaligus penyerahan Jaket  KKN  secara simbolis oleh Dosen Pembimbing kepada Hasanudin Kepala Desa Bencoy. 

Kelompok KKN ini akan bekerja secara intensif di seluruh wilayah Desa Bencoy, tidak terbatas pada satu dusun saja. Mereka akan fokus, di wilayah Desa Bencoy,yaitu peningkatan pendidikan, kesehatan  pemberdayaan desa, dan penguatan hubungan masyarakat. Melalui berbagai program dan kegiatan, diharapkan kerja sama ini dapat memberikan kontribusi positif yang signifikan bagi masyarakat desa dan meningkatkan kualitas hidup warga.

Struktur Organisasi KKN Kelompok 06
di Desa Bencoy Kecamatan Cireunghas Kab.Sukabumi,
Dosen Pembimbing:H.Charly Dahlan 
Ketua  Kelompok: A. Basit. Misbahudin.Bendahara : Istianah
Sekretaris : Anisa Okta, Annisa Alifia
Pubdekdok : Winda, Ajat
Keagamaan : Roni, Amira
Humas: Agim, Firman
Bidang Pemerintahan: Pak Rahmat, Opik, Adit,Bidang sosial, ekonomi, budaya, dan hukum: Pak Sesep, Anam,Bidang pendidikan: Ajat, Isti

Kepala Desa Bencoy Hasanudin 
menerima 19 mahasiswa KKN di hari Selasa 6 Agustus 2024  di Kantor Desa  Bencoy dihadiri  Dosen Pembimbing Institut KH Ahmad Sanusi,para staf Desa Bencoy, Ketua BPD,  seluruh mahasiwa KKN, serta tamu undangan lainnya.

Dosen Pembimbing Institut KH Ahmad Sanusi DR H. Charly Dahlan usai Penyerahan  Mahasiswa  KKN di Desa Bencoy menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala Desa Bencoy bapak Hasanudin yg menerima dan memberikan tempat kepada 19 mahasiswa Institut KH Ahmad Sanusi,semoga mahasiswa KKN di Desa Bencoy bisa berjalan lancar sesuai yang diharapkan oleh semuanya.

Senada  di sampaikan oleh Kepala Desa Bencoy Hasanudin, ucapan selamat datang kepada para mahasiswa.Institut KH Ahmad Sanusi,
Kehadiran kalian di desa kami diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam berbagai bidang, terutama dalam pemberdayaan masyarakat dan peningkatan kualitas hidup warga," ungkapnya.

"Dengan semangat gotong royong dan kolaborasi antara mahasiswa dan masyarakat, diharapkan program KKN  Institut KH Ahmad Sanusi ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi Desa Bencoy Kecamatan Cireunghas kab Sukabumi," pungkasnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA