Breaking News

Kepala Desa Karyasari Gaya Mulyana Realisasikan Dana Desa, Perbaiki Infrastruktur Jalan Desa dengan Ready Mix Beton




GARUT, BERITAEKSPOS.COM - 

Pemerintah Desa Karyasari Realisasikan Dana Desa tahap II Tahun 2024 perbaiki infrastruktur jalan Desa dengan Ready mix beton bertempat di Kapung Curug Asem Rt. 02/01, Desa Karyasari, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut. Rabu, 21 Agustus 2024.



Kepala Desa Karyasari Gaya Mulyana mengatakan, pembangunan infrastruktur jalan Desa Karyasari ini, ditargetkan selesai dalam waktu suatu hari, dengan panjang 350 M, lebar 3 M dan ketebalan 15 Cm, ucapnya.

Lanjut Gaya Mulyana menjelaskan, pembangunan jalan ini menyerap anggaran dari Pemerintah Pusat sebesar Rp.167 juta, bersumber dari Dana Desa tahap dua Tahun Anggaran 2024.

Semoga dengan terlaksananya pembangunan jalan ini, dapat bermanfaat bagi warga masyarakat sekitar, sebagai akses jalanan yang produktif dan meningkatkan ekonomi bagi para petani, imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Saya selaku Kepala Desa Karyasari dan juga sekaligus sebagai penanggung jawab kegiatan, mengucapkan terima kasih kepada Presiden RI, Bapak H. Ir. Joko Widodo, dan juga Kementrian Desa, dengan adanya Dana Desa sehingga Desa Karyasari dapat mewujudkan pembangunan berbagai Infrastuktur yang dibutuhkan masyarakat, ungkapnya.

Selain itu Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Garut, Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan juga Pemerintah Kecamatan Banyuresmi, atas dukungan dan pendampingan dalam setiap pembangunan yang ada di wilayah Desa Karyasari, ujarnya.

Tidak lupa Saya mengucapkan terima kasih, kepada unsur Forkopimcam Kecamatan Banyuresmi, Babinsa Desa Karyasari dan Bhabinkamtibmas, semua jajaran kelembagaan yang ada di tingkat Desa, terutama tokoh masyarakat, tokoh pemuda-pemudi dan semua unsur-unsur yang selalu terlibat dalam aspek kegiatan. Pungkasnya.


Jurnalis : (Beni)

BACA JUGA BERITA LAINNYA