Breaking News

Kepala Desa Sukaratu, Berharap Penyusunan RPJMDes 2029 Dapat Menyerap Aspirasi Masyarakat





GARUT, beritaekspos.com - 
Pemerintah Desa Sukartu, gelar  Musyawarah Desa (Musdes) dalam pembahasan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJM Desa) periode 2021-2029, serta penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP Desa) Tahun Anggaran 2025.


"Kegiatan tersebut telah selesai dilaksanakan di Aula Desa Sukartu Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut pada hari Rabu (31/07/2024), yang dihadiri langsung oleh unsur Forkopimcam Kecamatan Banyuresmi, Kepala Desa Sukartu, Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, LKD, serta pendamping Profesional Desa"

Kepala Desa Sukaratu H. Ali Said Abdul Aziz, S.Pdi., menjelaskan pelaksanaan Musdes kemarin untuk sementara, baru masuk ke dalam agenda pembentukan tim penyusun RPJMDes 2021-2029, ungkapnya.

Mudah-mudahan beberapa waktu ke depan, kita sudah mendapatkan poin-poin apa saja yang menjadi target program pembangunan di wilayah Desa Sukartu sampai Tahun 2029, ujarnya.

Besar harapan sekali kepada masyarakat Desa Sukaratu, wabil khusus para jajaran LKD untuk bisa menyampaikan terkait hal-hal apa saja yang menjadi aspirasi-aspirasi dan kendala persoalan di tiap lingkungan Rw masing- masing yang meliputi 39 Rt, imbuhnya.

Lanjut Kepada Desa Sukaratu menegaskan, tanpa usulan atau aspirasi dari masyarakat yang tepat, maka pembangunan tidak akan sesuai harapan dan juga tidak akan menjadi pemecahan masalah apa yang dibutuhkan. Pungkasnya 

Jurnalis : (Beni)

BACA JUGA BERITA LAINNYA