Breaking News

Kepala KUA Cikembar Bersama Istri Hadiri Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-79 Tingkat Kecamatan Cikembar




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Cikembar, H. Nandang Supriatna bersama istri, menghadiri upacara bendera  Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79 tahun 2024 tingkat Kecamatan Cikembar.

Upacara bendera HUT RI ke-79 Kecamatan Cikembar di pusatkan di lapang Desa Bojong, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu (17/08/24) turut dihadiri jajaran Forkopimcam, para kepala desa, elemen masyarakat dan instansi yang ada di wilayah Kecamatan Cikembar.

Kepala KUA Kecamatan Cikembar, H Nandang Supriatna menyampaikan, kami dari KUA Cikembar sangat mengapresiasi HUT kemerdekaan RI ke-79 tingkat kecamatan Cikembar dimana seluruh stakeholder, para instansi, tokoh agama, tokoh masyarakat semua hadir mengikuti acara upacara bendera ini.

"Ini sebagai bukti dalam mengisi kemerdekaan dan mudah-mudahan kegiatan upacara ini sebagai momentum bahwa dihari kemerdekaan ini kita betul-betul dapat mengisi dengan apa yang kita bisa,"ungkap H. Nandang kepada beritaekspos.com Sabtu (17/08/24).

Pesan yang saya sampaikan, sambung Nandang, mudah-mudahan seluruh potensi kesenian-kesenian yang ada di masing-masing wilayah tingkat RT/RW maupun tingkat desa supaya biasa di tampilkan di momen HUT RI ini.

Kegiatan yang ditampilkan warga masyarakat sebagai wujud nyata dari sebuah kemeriahan di HUT RI baik yang sekarang maupun untuk di tahun berikutnya.

"Kepada generasi muda cintai negeri ini, isi dengan hal-hal positif dan menjadi generasi penerus yang bisa melanjutkan cita-cita para pendahulu kita,"paparnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA