Breaking News

Ketua Panitia HUT RI ke 79 Neng Lilis Pasangan Maju Harus Menjadi Juara 1 Di Pilkada Kota Sukabumi



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Bacalon Wakil Wali Kota Sukabumi H.Andri Setiawan Hamami Menyampaikan kami di Undang ke Kampung Nangerang Kelurahan Lembur Situ oleh Ketua panitia HUT RI. dalam rangka acara jalan santai memeriahkan HUT RI ke 79.


Disamping memeriahkan HUT RI ke 79 ada juga momen Pilkada. Banyak harapan - harapan masyarakat yang untuk terjadi nya perubahan dan perbaikan di kota Sukabumi, umum yang di sampaikan masyarakat hampir sama tentang kesehatan, pendidikan, sulitnya mencari lapangan pekerjaan dan itulah dan itulah yang akan menjadi terobosan - terobosan pasangan Maju. 

Mudah- mudahan pasangan  Muraz Andri menjadi pemimpin yang amanah, dan bisa merespon ke inginan warga masyarakat kota Sukabumi untuk lebih baik.

Ketika kita mensosialisasikan pasangan Maju ingin ada perubahan dan siapapun  pemimpinnya harus membawa perubahan dan perbaikan dan momen 17 Agustus ini, bagaimana warga masyarakat kota Sukabumi bisa merasakan merdeka jangan sampai warga Sukabumi hanya jadi penonton.

Dan kedepannya Warga Sukabumi harus mampu mendobrak segala permasalahan yang ada di kota Sukabumi, kita harapkan kepada lapisan masyarakat agar lebih pintar ,di kenali pemimpin nya, tidak saja popularitas saja, lihat latar belakangnya kata orang Sunda harus di lihat  bobot,bebetnya," tutupnya

Hal senada disampaikan oleh Ketua Panitia HUT RI ke 79 Kampung Nangerang Kelurahan Lembur Situ Kota Sukabumi.Neng Lilis Rohmawati mengatakan, acara jalan santai hari ini sangat bersyukur karena di hadiri Bacalon Wakil Wali Kota Sukabumi H.Andri Setiawan Hamami.

Acara jalan santai ini menurut Neng Lilis sangat bagus sekali dan sangat gebyar sekali dan respon masyarakat sangat antusias  dengan adanya kegiatan ini, menurut dia membuat kupon untuk jalan santai sebanyak 1300 kupon Alhamdulillah semua nya habis di bagikan kepada warga yang mengikuti jalan santai.

Lanjut dia jalan santai tadi pagi langsung di buka oleh Pak H.Andri Setiawan Hamami Bacalon Wakil Wali Kota Sukabumi. Jalan santai tadi menurut Neng Lilis di Iringi oleh Barongsai dan rutenya sekitar 4 kilo meter 

Lilis berharap kepada pasangan Maju Muraz Andri Juara. Menjadi juara 1 di pilkada serentak bulan November mendatang insyaallah warga masyarakat kampung Nangerang Kelurahan Lembur Situ siap mendukung pasangan Maju," terangnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA