Breaking News

Malam Puncak HUT RI ke 79 Karang Taruna Kampung Tespong Ngundang Group Dangdut SAHARA.




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Karang Taruna Bersama Warga Masyarakat  Kampung Tempong Jalan proklamasi  kelurahan jayamekar, kecamatan Baros Kota Sukabumi,  dari seluruh rangkaian acara kegiatan HUT RI ke 79. menggelar  acara malam puncak dengan menampilkan Group Dangdut "SAHARA."

Ketua panitia HUT RI ke 79 kampung Tempong Kelurahan Jaya Mekar  Abdul Salim atau sapaan akrab nya di panggil Baim mengatakan, menyambut HUT RI ke 79 di kampung Tempong Kelurahan Jaya Mekar, banyak rangkaian acara mulai dari Lintas alam,Jalan Santai, berbagai perlombaan anak - anak sampai ketarian ibu - ibu, untuk  peserta mulai dari RT 01 sampai RT 07, dan malam puncak nya yaitu Dangdut SAHARA." ungkapnya.


Lanjut Baim dengan adanya kegiatan di RW 01 kelurahan Jaya Mekar, intinya untuk mempersatukan silaturahmi warga masyarakat dari RT 01 sampai dengan RT 07, dengan adanya acara ini bisa menjalin kerjasama sama yang lebih baik antar warga agar kampung Tespong kedepannya semakin lebih maju," ucapnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, seluruh panitia HUT RI ke 79,mulai persiapan sampai dengan rangkaian kegiatan  sampai pengumpulan dana,
Memakan waktu 1 bulan,kami berharap kedepannya warga masyarakat kampung Tespong dari RT 01 sampai dengan RT 07 bisa lebih kompak lagi dan lebih maju," terangnya.

Menurut nya panitia setiap tahunnya dalam malam puncak acara HUT RI pasti mengundang group Dangdut SAHARA,kenapa kami mengundang group Dangdut SAHARA karena masih kerabat,dia selalu memberikan support, kalau SAHARA itu punya kelebihan Suka ada penggalang dana santunan anak yatim-piatu dan hasil nya di berikan untuk anak yatim yang ada di kampung Tespong," terang Baim.

"Ditempat yang sama pimpinan Dangdut SAHARA entertainment H. Nandang Hendi menambahkan, malam ini selain menampilkan dangdut. SAHARA entertainment juga ada acara amal yaitu penggalangan dana dan hasil nanti akan diberikan kepada anak yatim-piatu yang ada di kampung Tespong ini," tuturnya.

Pokoknya group SAHARA maen, di manapun mau di acara dihajatan, di  hari kemerdekaan, maupun samenan pasti selalu ada penggalangan dana, pastinya melibatkan seluruh panitia untuk membantu anak yatim-piatu, insyaallah nanti malam di sini juga akan di laksanakan bersama para panitia.

(Ois) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA