Breaking News

Meriahkan HUT RI ke-79, Pemkec Cikembar Selenggarakan Turnamen Bola Voly



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-79, Kecamatan Cikembar mengadakan serangkaian pertandingan bola voly yang berlangsung mulai dari tanggal 10 hingga 11 Agustus 2024. 


Pertandingan ini diselenggarakan di Lapangan Bola Voly Desa Bojong, Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, yang di ikuti belasan tim Bola Voly Putra dan Putri dari jajaran Forkopimcam dan pemerintahan desa.

Ketua panitia Taufik Hidayat menyampaikan, kami menyelenggarakan turnamen bola voly Putra dan Putri yang diikuti oleh perwakilan dari jajaran Forkopimcam dan perwakilan pemerintah desa di Kecamatan Cikembar.

"Untuk tim bola voly putri terdiri ada 8 tim perwakilan dari pemerintah desa, kemudian dari UPTD dan juga instansi sewilayah kecamatan Cikembar,"Kata Taufik kepada beritaekspos.com Sabtu (10/08/24).

Taufik mengatakan, sementara untuk pertandingan tim bola voly putri telah diselesaikan tadi  dan di menangkan oleh tim putri  perwakilan dari pemerintah Desa Bojongraharja.

"Sekarang kita lanjut untuk pertandingan tim bola voly putranya dan alhamdulillah antusias dari para peserta sangat tinggi,"ungkap Taufik.

Lanjut kata dia, pertandingan bola voly antara pemerintah desa dan instansi sewilayah kecamatan Cikembar ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79.

Mudah-mudahan kegiatan ini akan berlanjut ke tahun depan dan lebih meriah lagi. Nanti mungkin konsepnya akan kita  coba evaluasi lagi karena ini tahun kedua berjalan.

"Tahun sebelumnya hanya untuk tingkat antar pemerintah desa dan untuk tahun sekarang kita melibatkan instansi-instansi yang ada di wilayah kecamatan Cikembar, insya Allah untuk tahun depan kita lebih semarak lagi,"Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA