Breaking News

Meriahkan HUT RI ke-79, Ribuan Warga Masyarakat Desa Cibatu Mengikuti Kegiatan Pawai Karnaval dan Bazar UMKM





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79,  ribuan warga masyarakat Desa Cibatu mengikuti kegiatan pawai karnaval dan Bazar UMKM yang di selenggarakan panitia PHBN dan pemerintah Desa Cibatu.


Acara pawai karnaval dan Bazar UMKM di pusatkan di lapang bola Kampung Lana Jaya Desa Cibatu, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu (17/08/24).


Panitia PHBN Desa Cibatu, Agus Rahmat menyampaikan, kami bersyukur atas lancarnya kegiatan HUT RI ke-79 tingkat Desa Cibatu berkat kerjasama semua elemen masyarakat dan yang paling spesial  yaitu atas kekompakan jajaran panitia yang ada di Desa Cibatu.

"Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2024 yaitu, karnaval yang hampir seluruh warga masyarakat mengikuti kegiatan tersebut,"kata Agus Rahmat kepada beritaekapos.com Senin (19/08/24).

Agus menjelaskan, pada tanggal 18 Agustus kemarin kita juga mengadakan kegiatan jalan santai di lanjut dengan pembagian doorprize kurang lebih ada 180 doorprize itu ada anggaran dari PHBN dan masyarakat cukup antusias.

Adapun para donatur yang telah memberikan doorprize nya untuk kegiatan tersebut, hadiah utama ada lemari es, mesin cuci, sepeda, TV, Handphone dan banyak yang lainnya.

"Pada malam puncak yaitu kegiatan kreasi seni masyarakat Desa Cibatu, harapan kedepan perayaan HUT RI di Desa Cibatu bisa semakin meriah dan semakin kompak."Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA