Breaking News

Muhammad Muraz Saat Peresmian Graha Institut CBI Nyebut " CBI Turut Andil Mencerdaskan Anak Bangsa




SUKABUMI," BERITAEKSPOS.COM - 
Bacalon Wali Kota Sukabumi H. Muhammad Muraz menghadiri peresmian Graha Institut Citra  Buana Indonesia ( CBI )dan bazar UMKM, Jl. Jalan Cemerlang Kota Sukabumi, Rabu (24/8/2024).


Ketua Yayasan dan sejumlah pejabat kampus dan pejabat Pemerintah Daerah kota Sukabumi turut menghadiri menandai peresmian Graha Institut Citra Buana Indonesia ( CBI) gedung yang berada di  jalan  Cemerlang kelurahan Sukarkarya Kota Sukabumi.

Bacalon Wali Kota Sukabumi H. Muhamad Muraz mengatakan, peresmian graha Institut Citra Buana Indonesia (CBI)   menurut nya CBI sudah di kenal,  dan semakin banyak kepercayaan masyarakat dan mahasiswa," ungkapnya.

H.Muhamad Muraz juga sangat mengapresiasi, kontribusi Institut CBI dalam menciptakan SDM unggul di Indonesia. Dan CBI ini ikut andil dalam mencerdaskan bangsa,
Inovasinya pun harus diacungi jempol, dimana CBI selalu terdepan, khususnya perihal teknologi pembelajaran,"ucapnya.

Lanjut dia menyampaikan kehadiran kampus baru Graha Institut CBI tentunya akan menunjang pelayanan yang lebih baik untuk mahasiswa maupun stakeholder,dan kehadiran kampus baru CBI ini, akan meningkatkan akses pendidikan tinggi bagi masyarakat kota/Kabupaten Sukabumi," tuturnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA