Breaking News

Muraz -Andri Terima SK Rekomendasi DPP Partai Golkar Untuk Maju Pilkada 2024 Kota Sukabumi



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar secara resmi mengeluarkan Surat Keputusan (SK) pengesahan rekomendasi pengusungan Bacalon wakil Wali Kota Sukabumi dan SK Bacalon Wali Kota Sukabumi untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

.Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar secara resmi mengeluarkan Surat Keputusan (SK) pengesahan rekomendasi pengusungan Bacalon Wali Kota Sukabumi Kepada H Muhammad Muraz dan SK wakil Wali Kota Sukabumi kepada H. Andri Setiawan Hamami untuk Pemilihan kepada daerah (Pilkada) 2024 di Kota Sukabumi.

Surat rekomendasi DPP Golkar diserahkan langsung oleh Ketua DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten, MQ Iswara, di Kantor DPP Golkar, di Jakarta, Kamis (8/8/202

Sekretaris DPD Golkar Kota Sukabumi H.Hasen, mengatakan penyerahan SK Rekomendasi tersebut merupakan hasil dari proses penjaringan yang dilakukan oleh internal partai. Selain itu, juga mempertimbangkan potensi diri dari masing paslon (pasangan calon). 

Tak hanya itu, partai Golkar ini juga melihat peluang kemenangan setiap paslon. Sehingga dipastikan memiliki elektabilitas dan popularitas yang baik di publik,' ungkapnya.

“Ini sudah melalui proses dan tahapan secara internal untuk melihat potensi dan kans kemenangan dari masing-masing kandidat.

Lebih jelasnya Hasen mengatakan , H Andri Setiawan Hamami telah menduduki jabatan sebagai wakil  Wali Kota Sukabumi selama satu periode. Kini akan kembali berkontestasi sebagai Bacalon wakil wali kota Sukabumi mendampingi H. Muhammad Muraz.

Lebih lanjut Hasen  menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang sudah diberikan oleh DPP Partai Golkar. 

"Hasen berharap Pak  H Andri bisa mengemban amanah atas kepercayaan yang sudah diberikan oleh DPP Partai Golkar, insyaallah saya  meyakini. Seluruh tim dan pendukungnya sangat solid dan semangat untuk memenangkan Pilkada Kota Sukabumi mendatang," tuturnya.

Jurnalis : (Ois) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA