Breaking News

Mustasyar NU Kota Sukabumi "Secara Adat Orang NU Wajib Mendukung Kader NU




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Ada Anak NU yang akan mencalonkan wakil Wali kota Sukabumi, secara etika dan secara adat maka orang NU wajib mendukung kader NU sendiri, jadi tidak boleh mendukung diluar kader NU, ucapan itu di sampaikan oleh Mustasyar/ Penasehat PC NU Kota Sukabumi H Apep Saepuloh. Saat Bacalon Wakil Wali Kota silaturahmi berkunjung ke PC NU di jalan Balandongan Santasi Kelurahan Gendong Panjang Kota Sukabumi Senin 5/8/2024.


Karena kemampaatanya bagi nahdatul ulama itu sendiri, Kalau anak NU bisa tampil maka warga NU wajib hukumnya untuk mendukung anak NU tersebut dan tidak boleh mendukung di luar Bacalon yang dari NU.

Lanjut H. Atep apabila suatu pekerjaan di serahkan bukan kepada ahlinya maka tunggu saat kehancuran nya,dan berkaryalah terus menurut propesi nya masing- masing dalam hal ini Bacalon pasangan Maju Muraz Andri Juara sangat kelihatan Propesional nya.

Pa Muraz sudah segudang pengalaman dan menjadi ASN sudah 48 tahun di Pemda Kota Sukabumi, dan pa H Andri pernah jadi Wakil Wali Kota selama 5 tahun satu periode, serta pengusaha sukses jadi ini perpaduan antara birokrasi dan pengusaha termasuk politikus insyaallah Kota Sukabumi akan lebih maju dari sebelumnya.

Dan NU harus terus menjadi garda terdepan, Saya yakin dan percaya, dengan solidaritas dan komitmen yang kuat dari seluruh keluarga besar NU, kita dapat melewati berbagai tantangan dan rintangan yang ada, demi masa depan yang lebih gemilang," tutupnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA