Breaking News

Pasangan Agus Santosa- Nurul Jaman Hadi Secepatnya Deklarasi, "Saatnya Pemuda Memimpin.



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Peluang bakal calon pasangan Agus Santosa - Nurul Jaman Hadi sebagai utusan dari pemuda semakin terbuka lebar,pasal nya mendapatkan dukungan penuh dari beberapa partai, Jumat 2/8/2024.

Pergerakan pasangan ini semakin Melenggang karena di dukung beberapa partai selain dukungan dari partai dari para Pini sepuh, tokoh pemuda, Ormas,dan masyarakat yang menginginkan adanya keterwakilan pemuda dalam Pilkada serentak 2024 khususnya di kota Sukabumi.

Menurut nya momentum hari ini jadikan titik balik  kepemudaan untuk mengisi ruang -ruang kosong kalau tidak di mulai dari sekarang bagaimana nanti, apa yang di wacana kan oleh pemerintah pusat maupun daerah, untuk menuju Indonesia Emas proses nya harus di jalan kan dari sekarang," ucapnya.

Kami berharap ini akan menjadi kekuatan penuh mewujudkan kepemudaan untuk kedepannya, konstelasi Pilkada hari ini bisa di jadikan titik balik kepemudaan saat nya untuk bangkit, Pilkada serentak saat nya pemuda untuk bisa tampil," ungkapnya.

Nurul Jaman Hadi Juga menyampaikan berkat masukan masukan dari masyarakat, beberapa tokoh berikut dari para senior Komite pemuda,harus sudah masuk dalam bursa Bacalon Wali Kota Sukabumi

Yang di tawarkan seorang pemuda  gagasan dan motivasi dan jaringan, kalau sudah terlahir jaringan akan menjadi kekuatan besar kalau memang ini bisa terwujud, insyaallah kekuatan keterwakilan pemuda tidak akan ada yang bisa yang menghalangi untuk mencapai tujuan,dan kami akan optimalkan atas dasar nama gerakan "Yang muda memimpin. 

Lebih lanjut dia mengatakan Alhamdulillah saat ini sudah ada titik terang komunikasi dengan partai politik terus dilakukan, mudah- mudahan tidak ada kendala pasangan kami sampai pada waktunya pendaftaran ke KPU , pokoknya akan terus ikhtiar dan memaksimalkan semua pergerakan apalagi saat ini para relawan sudah masuk insyaallah dalam Minggu ini akan ada deklarasi dan semua nya akan terwujud," terangnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA